KoleksiMobilMewahPemainPialaDunia2018

July 05, 2018Qubicle Automotive
Ini dia lima pemain sepak bola yang doyan mengoleksi mobil mewah. Simak ulasannya berikut.

Dengan gaji ratusan juta hingga miliaran rupiah per pekan, bukan menjadi suatu hal yang sulit bagi pemain sepak bola di ajang Piala Dunia 2018 untuk memiliki beberapa mobil super mewah sebagai koleksi. Sebagai buktinya, berikut ini dreamrides sajikan lima pemain sepak bola yang doyan mengoleksi mobil mewah. Inilah mereka:

Lionel Messi

Memiliki gaji sebesar Rp 9,1 miliar per pekan membuat Lionel Messi menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Dengan gaji sebesar itu, tidak heran jika Messi memiliki sejumlah mobil mewah di garasinya. Pemain asal Argentina yang memperkuat tim Barcelona ini memiliki beberapa mobil mewah, salah satunya adalah Maserati Granturismo S yang memiliki tenaga mesin sebesar 440 tenaga kuda. Mobil tersebut mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam waktu 4,8 detik saja. Selain Maserati, Messi memiliki Audi R8 Spyder, Ferrari F430 Spider, Dodge Charger SRT8, dan Audi Q7 V12.

Foto: Seva.id

Cristiano Ronaldo

Kolektor berikutnya adalah Cristiano Ronaldo asal Portugal dari tim Real Madrid yang memiliki supercar berlogo ‘kuda jingkrak’, yakni Ferrari LaFerrari. Supercar ini dipersenjatai dengan jantung pacu V12 berkapasitas 6.300cc dan motor listrik. Gabungan keduanya dapat menyemburkan tenaga sebanyak 949 tenaga kuda dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 2,4 detik. Selain LaFerrari, Cristiano juga memiliki Bugatti Veyron, Mercedes-Benz GLE 63 S, Porsche 911 Turbo S, McLaren MP4-12C, Lamborghini Aventador LP700-4, Ferrari 599 GTO, dan Bugatti Chiron.

Foto: Seva.id

Mohamed Salah Ghaly

Pemain sepak bola selanjutnya adalah Mohamed Salah Ghaly asal Mesir yang bermain dalam tim Liverpool. Salah satu koleksi mobilnya berjenis SUV dari pabrikan Mercedes-Benz berwujud GLE AMG Coupe. Mobil tersebut dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 3.000cc Biturbo yang dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 5,7 detik dan mampu dipacu hingga kecepatan 250 kilometer per jam. Selain GLE, Mohamed memiliki Audi Q7 dan Toyota Camry.

Foto: Seva.id

Karim Benzema

Karim Benzema merupakan pemain sepak bola dari tim Real Madrid yang memiliki supercar tercepat di dunia, yakni Bugatti Chiron. Mobil berwajah ganteng tersebut memakai mesin berkonfigurasi W16 dengan kapasitas 7.993cc dan 4 buah turbo yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 1.500 daya kuda. Selain itu, pemain andalan Perancis ini juga memiliki Ferarri 599 GTO, Mercedes McLaren SLR, Audi RS5, dan Mini Cooper S sebagai koleksinya.

Foto: Seva.id

Neymar da Silva Santos Júnior

Terakhir, pemain bola yang akrab dipanggil dengan nama Neymar juga salah satu pecinta supercar. Terbukti dari tunggangan kesayangannya yaitu Maserati MC12 yang hanya diproduksi sebanyak 50 unit di dunia. Mobil tersebut dibanderol dengan harga 1,3 juta Euro atau setara dengan 22 miliar rupiah. Tidak hanya itu, pemain sepak bola tersebut juga mengoleksi beberapa supercar lainnya seperti Ferrari 458 Spider, Volvo XC60, Porsche Panamera Turbo, dan Audi R8 GT.

Foto: Seva.id

Facebook : dreamridesqube | Instagram : dreamridesqube

Like what you read? Give Qubicle Automotive your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Automotive

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US