KononKatanya,KuntoAjiAkanRilisAlbumTahunIni?

November 23, 2017Qubicle Music
Kunto Aji siap merilis album penuh terbaru setelah merilis album 'Generation Y' dua tahun lalu


Dengan berbagai hits single dari album pertama Generation Y yang keluar di tahun 2015 yang masih banyak diputar di berbagai radio seperti “Terlalu Lama Sendiri”, “Ekspektasi”, “Akhir Bulan” hingga yang terbaru “Mercusuar”, Kunto Aji berusaha untuk terus produktif dengan melepas sebuah single baru berjudul “Konon Katanya”.

Di single ini Aji terlihat memberi pendekatan yang berbeda dalam menulis lagu, dan dengan arahan musik yang lebih segar.

“Semoga pendengar musik saya menyadari hal yang berbeda di single ini, karena saya punya banyak kejutan di album saya berikutnya” Jelas Aji.

Setelah melakukan semuanya secara independen di album Generation Y, di album kali ini Aji menggandeng Juni Records, yang juga menaungi Raisa dan Barasuara, sebagai label rekaman.

Selain itu di album ini Aji juga lebih terbuka dengan perkembangan teknologi dengan tak lagi menjadikan rilisan fisik sebagai senjata utama. Single “Konon Katanya“ sudah tersedia di berbagai kanal musik online seperti Spotify, Deezer, Apple Music, iTunes, Langit Musik, Joox, dan lainnya.

Yang special lagi, di album keduanya kali ini Kunto Aji secara rutin akan membagikan jurnal perjalanan dalam proses pembuatan album kedua ini di channel Youtube resminya.

Dengarkan single perdana "Konon Katanya" dari Kunto Aji berikut ini:

Oleh: Irvan Gaza / Foto: Juni Records

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US