Konser Mengenang Afi dan Made 'Navicula' Berlangsung di Jakarta


“Sampai jumpa di cakrawala Indra Made” tulis Iga Massardi pada 28 Maret 2018 lewat akun Instagram miliknya sambal membawakan lagu “Busur Hujan” dari Navicula. Iga Massardi menyampaikan rasa duka atas kepergian dari pemain bas Navicula, Indra Made yang meninggal akibat kecelakaan tunggal yang dialami bersama pacarnya, Afi pada 24 Maret 2018.

Sejumlah acara digelar untuk mengenang kisah perjalanan Indra Made serta Afi. Salah satunya adalah True Romance, ‘A Memorial Concert for Made and Afi’ pada 6 April 2018 di Lapangan Parkir, TVRI – Denpasar yang menghadirkan Superman Is Dead, Lolot, Nostress, Joni Agung & Double T serta The Dissland.

"Terimakasih yang sudah datang di konser True Romance, kita berhasil kumpulkan 82 juta. Semua kami berikan ke keluarga Afi dan Made. Banyak orang baik di pulau ini, forever i'm in love with you," kata Jerinx dari Superman Is Dead tentang acara ini.

Dok.Navicula

Teman-teman Made dan Afi akan menggelar acara serupa di Jakarta pada Jumat, 13 April 2018 berlokasi di Coffeewar, Jalan Kemang Timur No. 39 CD Jakarta Selatan.

"Untuk merayakan pertemanan, kenangan atas Afi dan Made, dan doa untuk perjalanan mereka yang baru. Mari datang ke Konser Amal di Coffeewar yang akan diselenggarakan tgl 13 April 2018, pukul 19:00 WIB." Tertulis dalam undangan yang mereka sebarkan.

Dok.CoffeeWar

Rencana acara ini akan menghadirkan sejumlah nama. Dari mulai Imada Hutagalung, Mian Tiara, Junior Soemantri, Solardreaming, Thedyingsirens, Michael Felisianus, Monica Hapsari X Psychobiji, Talun Awan, Westjamnation, Semenjana, Payung Teduh X Orkes Panawijen X Reda Gaudiamo.

Donasi minimal Rp 30,000 yang hasil sepenuhnya akan disumbangkan ke keluarga almarhum Afi serta Made. Mari hadir, untuk bertemu banyak sahabat dan mengenang kisah cinta abadi mereka berdua, Afi dan Made.



Oleh Finne. H / Foto:Dok. Coffeewar