KOPIDININGRAT : Drama di Drana

Hellow qubers! KOPIDININGRAT kembali lagi nih! Semalam bersama tim Qubediningrat, Kopidiningrat mengunjungi sebuah warung kopi yang terhitung belum lama buka di Yogyakarta.

Drana merupakan tempat ngopi yang simpel karena mengambil konsep seperti coffee shop di luar negeri  yang hanya menggunakan gelas take away. Tempatnya yang nyaman untuk nugas ataupun sekedar nongkrong dan interiornya cukup instagramable sangat cocok bagi kalian yang memiliki hobi fotografi. Di coffee shop ini mereka tidak menyediakan pilihan kopi maupun manual brew. Walaupun tidak menyediakan pilihan biji kopi, Kopidiningrat mengakui bahwa kopi yang di miliki Drana memiliki kualitas dan rasanya enak.

Untuk harga, coffee shop ini bersifat kelas menengah ke atas yang harganya berkisar 14-35 ribu rupiah. Selain kopi, ada juga minuman teh dan non-coffee lalu ada juga beberapa makanan ringan hasil olahan dari Drana Coffee.

Untuk mencapai ke tempat ini, kalian tidak perlu khawatir karena lokasinya yang cukup strategis tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.81, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, kalian bisa kesini menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

So, mari kita liat cuplikan video Kopidiningrat semalam!


photo by Sandar Yunanto (@sandar93) 

video by Rino Bhagas (@rinobh)