Kunci Keberhasilan Terkadang Ada Di Hal Kecil yang Lo Sepelekan!

Pasti lo pernah gagal dan menyerah karena merasa sudah memaksimalkan effort lo. Satu hal yang mesti lo tahu, terkadang effort saja gak cukup untuk menghantarkan lo kepada keberhasilan. Di balik kegagalan tersebut, beberapa banyak yang melewatkan suatu detail yang sepele namun sebenarnya sangat penting.

Salah satu contohnya adalah dua partner yang dipilih Marlboro sebagai Giants of Taste atau orang yang telah menembus batas kreativitas dalam bidang mereka yaitu Bompass dan Parr. “Membuat kreasi kuliner yang gak pernah dibuat orang sebelumnya bukanlah suatu hal yang mudah, namun bukan berarti gak mungkin. Ketika kami ditantang untuk itu, kegagalan demi kegagalan kami lewati. Sampai akhirnya kami mengubah metode pencarian bahan kuliner. Dari yang tadinya di toko bahan kuliner, kami malah mencari di pasar pinggir jalan yang akhirnya menghantarkan kami kepada ide baru dan keberhasilan”.

Marlboro juga menggaet 2 giants lain untuk berkolaborasi dengan Bompass & Parr yaitu Poetic Kinetics sebagai Giants of Vision atau orang yang berpengaruh dalam bidang seni visual motorik, dan juga dua produser sekaligus DJ yaitu Omar Basaad & Aeli di kategori Giant of Sounds. Ketiganya akan memamerkan karya kolaborasi yang belum pernah dibuat sebelumnya oleh siapapun pada malam INFINIUM atau perayaan kebebasan untuk orang-orang yang telah menembus batas kreativitas mereka di kota Praha 19 Desember 2017.

Gak perlu menyesali kegagalan yang pernah lo lakukan. Kalau lo mau decide untuk memutar otak dan peduli dengan hal kecil, lo akan bertemu dengan keberhasilan. Mau tahu cerita lebih lanjut tentang perjalanan 3 giants yang telah menembus batas kreativitas passion mereka? Tonton videonya di bawah ini.


Mencapai keberhasilan dengan cara peduli terhadap hal kecil? You decide!

Untuk menyimak dan decide mengikuti berbagai hal terkait para giants, lo bisa klik di sini