Liam Gallagher Siap Konser di Jakarta, 14 Januari 2018

Setelah sempat menunda jadwal tur di Jakarta pada 8 Agustus 2017 lalu, Liam Gallagher dari Oasis dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Januari 2018. Konser ini adalah rangkaian tur dunia yang digelar Liam Gallagher dalam rangka promo album baru As You Were (2017) yang banyak mendapat respon bagus dari berbagai media di seluruh dunia.

Album As You Were dari Liam Gallagher yang rilis dengan single “Wall of Glass” ini melibatkan produser Greg Kurstin, Andrew Wyatt dan Dan Grech-Marguerat. Greg Kurstin banyak menjadi produser musisi seperti Foo Fighters, Beck, Sia, Ellie Goulding sampai Adele.

Menurut pihak promotor Nada Promotama, Liam Gallagher akan tampil sekitar 90 menit dengan membawakan materi album As You Were dan tentunya lagu-lagu klasik dari Oasis.

Liam Gallagher sendiri sempat menampilkan setlist saat tur di Australia awal Januari 2018. Dalam setlist yang di ungah Liam Gallagher di Instagram ini konser diawali dengan lagu-lagu lama Oasis seperti “Rock & Roll Star”, “Morning Glory” kemudian disambung dengan lagu-lagu dari komposisi solo album As You Were seperti ‘Greedy Soul”, “Bold”, “Wall of Glass”. Kemudian setlist akan ditutup oleh kompisisi klasik Oasis seperti “Wonderwall” dan “Live Forever”.

Tentu kita berharap ada kejutan-kejutan dari setlist yang akan dibawakan Liam Gallagher di konsernya di Ecovention, Ancol Jakarta pada 14 Januari 2018 nanti. Tiket pertunjukan sendiri dari 4 kelas yaitu Tribune A (Rp 500,000,-) dan Tribune B (Rp 650,000,-) yang sudah sold out. Kelas lain Festival (Rp 850,000,-) dan Rock Pit (Rp 1.100,000,-) masih tersedia.





Oleh: James / Foto: Warner Bros