Limp Bizkit Umumkan Akan Tampil di Soundrenaline 2018 di Bali


Limp Bizkit, salah satu band pengusung genre nu metal / hip-metal / modern rock era 90’an mengabarkan akan tampil di pesta musik tahunan Soundrenaline pada 9 September 2018 di GWK, Bali. Pengumuman ini mereka berikan lewat akun Instagram resmi Limp Bizkit yang memiliki 288 ribu follower dengan tulisan “BALI 2018” pada Selasa (12/6/2018). Kabar ini tentu mendapat respon positif dari penggemar band ini di Indonesia.

Limp Bizkit saat ini terdiri dari Fred Durst (vokal), Wes Borland (gitar), Sam Rivers (bass), John Otto (drum) serta DJ Lethal (turntables & sampling). DJ Lethal sejak tahun 2012 mundur dari Limp Bizkit, namun sejak 17 Maret 2018 saat Limp Bizkit tampil di Autralia dirinya terlihat kembali ke formasi Limp Bizkit dan tampil di berbagai festival.

Dok.Limp Bizkit

Limp Bizkit menjadi artis internasional perdana yang mengumumkan akan tampil di festival musik Soundrenaline yang akan berlangsung 8 dan 9 September 2018.

Nama-nama yang sudah dipastikan tampil seperti tertulis di Soundrenaline.co.id adalah Sheila On 7, Naif, Burgerkill, Padi, Navicula, Barasuara, The Sigit, Scared of Bums, Jason Ranti, Wake Up Iris!, Fourtwnty, Dipha Barus, Semiotika, dan Pee Wee Gaskins.

Harga tiket Soundrenaline 2018 beragam, sementra Early Bird untuk 2 hari pelaksanaan dijual di harga Rp 200,000,-. Ada beberapa jenis tiket lain seperti Glamping Package selama 3 hari di GWK, Bali. Jangan lupa untuk cek di soundrenaline.co.id untuk mengetahui perkembangan nama-nama penampil, merchandise dan harga tiket lainnya.

Sambil menunggu kabar resmi dari nama-nama lain yang akan tampil di Soundrenaline 2018, mari siap-siap menghafalkan lagu-lagu klasik dari Limp Bizkit seperti "My Generation", "Nookie", "Break Stuff", "Behind Blue Eyes", "Rollin" sampai "My Way".


Oleh James  / Foto: Dok. Limp Bizkit