IMSAK

WIB

WITA

WIT

MAGHRIB

WIB

WITA

WIT

IMSAK

WIB

WITA

WIT

MAGHRIB

WIB

WITA

WIT

Mari Dukung Efek Rumah Kaca Menuju SXSW

Efek Rumah Kaca sudah diumumkan akan mendapat tempat tampil di festival SXSW pada 16 Maret 2018. Pagi ini Senin (12/2) mereka mengumumkan sebuah kampanye pengumpulan dana agar Efek Rumah Kaca bisa terbang dengan tim penuh ke festival music tahunan ini.

Dalam rangka penggalangan dana agar kami dapat tampil dengan formasi lengkap pada festival SXSW yang akan berlangsung di tanggal 16 Maret 2018 nanti, maka pada sisa hari di bulan Februari ini hingga awal Maret, kami akan kembali menerima jadwal manggung antara tanggal 18 Februari hingga 3 Maret 2018. Vokalis kami, Cholil Mahmud secara khusus akan kembali ke Indonesia dalam periode waktu yang singkat tersebut. Anda undang, kami terbang, semua senang #DukungERKmenujuSXSW

Untuk informasi mengundang Efek Rumah Kaca bisa kontak nomer telepon 085.711.839.629 serta email: info@efekrumahkaca.net. Selain Efek Rumah Kaca, 2 nama lain yang dipastikan masuk dalam jadwal di SXSW adalah Kimokal dan Stars and Rabbit.

SXSW pada Rabu (10/1) lalu membuat daftar panjang penampil di SXSW 2018. Dari Indonesia terpilih nama Efek Rumah Kaca, Kimokal dan Stars and Rabbit untuk tampil di festival tahunan terbesar di Amerika, festival South by Southwest atau lebih dikenal dengan SXSW. Festival SXSW tahun ini akan digelar pada 9-18 Maret 2018 di Austin, Amerika. Tahun 2017 lalu, Kimokal juga terpilih tampil di SXSW namun tidak jadi berangkat. Wakil Indonesia di SXSW 2017 adalah Lightcraft.

SXSW merupakan salah satu festival terpenting di daratan Amerika, karena disinilah setiap tahunnya para pelaku konferensi dari film, media interaktif, dan musik dari setiap sendinya berkumpul. Untuk musik, akan berkumpul dari para musisinya, label rekaman, booking agent, media, publisher, dan lainnya. 


Oleh: Yusuf Maulana / Foto: Dok. Efek Rumah Kaca dan SXSW