MAU JADI GAMER? SEKOLAH DI SINI AJA…

Jaman sekarang, game udah jadi sesuatu yang menjanjikan sebagai lahan penghasil pundi-pundi alias tempat untuk menjadi sumber penghasilan. Gak heran kalau sekarang udah banyak sekolah-sekolah yang menyediakan kurikulum game. Nah, tapi kalau mau jadi gamer handal, mungkin kalian bisa menjadikan sekolah-sekolah berikut sebagai tujuan.

1. Tokyo School of Anime

Jepang memang bisa dibilang surganya para gamer, jadi gak salah kalau ada sekolah buat para gamer di sini. Di Tokyo School of Anime ada jurusan pro gaming-nya guys. Di sekolah ini kalian bakal diajarin teknik-teknik dan strategi bertanding dalam berbagai genre permainan.

Di sekolah ini juga ada jurusan e-Sports Business and Promotion yang lebih mengarah ke bisnis, e-Sports Commentating buat kalian yang mau jadi komentator game, dan juga e-Sports Events buat yang mau belajar jadi event organizer pertandingan e-Sports.

2. Chung Ang University

Gak mau kalah, Korea Selatan juga punya sekolah yang punya jurusan khusus gaming guys. Gak tanggung-tanggung, universitas yang ada di kota seoul ini masuk ke dalam jajaran 10 universitas terbaik di Korea Selatan.

Tapi buat yang mau masuk jurusan khusus gaming ini ada beberapa tes skill serta pengetahuan di bidang video game yang harus kalian lalui. Skill mumpuni dan teknik jitu kalian dalam game jadi nilai utama buat penerimaan kalian para calon mahasiswa universitas ini.

Sekarang kalian tinggal tentuin pilihan guys, mau ke Jepang atau Korea Selatan. Walaupun agak jauh, kalau mau jadi gamer pasti kalian jabanin. Seperti kata pepatah, kejar ilmu sampai ke negeri seberang. 

Sumber Photo

- Cover & Konten : google.com, youtube

Please like, follow, comment & share our social media account on :

fb : @gameinc_qube | ig : @gameinc_qube | twitter : @gameinc_qube