ModifikasiVWKombi‘BacktotheFuture’

November 12, 2017Qubicle Automotive
Begini jadinya jika penggemar Back to the Future membuat replika mobil mesin waktu yang ada pada film tersebut.

Buat kamu yang pernah nonton film Back to the Future pasti familiar dengan mobil DeLorean DMC-12 yang digunakan sebagai mesin waktu oleh dua tokoh film tersebut, Doc Brown dan Marty McFly.

Selain menjadi ikon, mobil tersebut ternyata menginspirasi banyak orang, terutama para penggemar film Back to the Future untuk membuat replikanya. Salah satunya adalah mobil garapan Velocity Motorcars berikut ini. Uniknya, mobil yang dipilih sebagai basis untuk membuat replika bukanlah DeLorean, melainkan sebuah VW Kombi buatan tahun 1967.

Seperti yang terlihat pada foto, VW Kombi ini dibuat ‘semirip’ mungkin dengan DeLorean di film Back to the Future. Mulai dari eksterior, Kombi ini dilabur warna silver doff yang menyerupai warna bodi DMC-12.

Bahkan, agar semakin mirip, Kombi ini juga diberi pintu ‘gull-wing’ oleh bengkel yang bermarkas di Nashville ini. Sementara di bagian interior, replika pengontrol mesin waktu, lengkap dengan tanggal 21 Oktober 2015 terpasang dengan sempurna.

 

Kabar baik buat para penggemar film Back to the Future yang punya banyak uang, ingin tampil beda sekaligus menyukai VW karena mobil satu ini bisa dimiliki dengan harga USD 89,995 atau sekitar Rp 1,2 miliar.

 

Sumber: Velocity Motorcars 

Like what you read? Give Qubicle Automotive your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Automotive

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US