'Monokrom',JudulAlbumKetigaTulusRilis3Agustus2016 

July 27, 2016Qubicle Music



Penyanyi Tulus hari ini Rabu, (27/7/2016) merilis komposisi baru berjudul "Ruang Sendiri."Lagu ini menjadi lanjutan dari single "Pamit" yang sudah terlebih dahulu Tulus rilis Februari 2016 lalu. Lagu ini bakal masuk di album ketiga Tulus yang akan berjudul Monokrom (2016). Rencana album ini bakal resmi rilis pada 3 Agustus 2016 lewat label Tulus sendiri, Tulus Company dan diedarkan oleh Demajors.

Bicara soal single kedua album ketiga Tulus ini, lagu berkisah tentang ruang dasar yang dibutuhkan manusia. Dalam hubungan antara teman, pasangan dan juga sahabat. Ada jarak bernama rindu yang menjadi hal baik bagi hubungan itu sendiri. Tulus kembali menyapa penggemarnya dengan lirik yang puitis dan mengena di hati.

Untuk urusan musik, Tulus kembali melibatkan produser Ari Renaldi, ini menjadi kerjasama ketiga kalinya antara Tulus dan Ari Renaldi. Album ini selain dikerjakan di Indonesia juga melibatkan The City of Prague Philharmonic Orchestra dari Ceko. Untuk urusan video klip melibatkan seniman Melati Suryodarmo dan Embara Films.

Oleh: Indra Leonardi /Foto: TulusCompany

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US