MumpungMasihMuda,LakuinHalIsengIni!

November 23, 2017Citra Lubis
Iseng-iseng dibaca yuk genks!

Masa muda adalah masa-masa yang paling indah, karena di masa ini lo masih bisa ngelakuin banyak hal, lo masih bisa menikmati kebebasan tanpa mikirin beban hidup lo. Nah, biar gak nyesel nantinya, lo harus nyobain berbagai macam hal seru supaya masa muda lo sempurna. gak ada salahnya lo ngelakuin hal-hal iseng sebelum lo beranjak dewasa!

1. Membeli Barang-Barang Yang Lo Pengen.

Meskipun barang-barang ini bukan hal yang penting-penting banget buat kebutuhan hidup lo, tapi mumpung lo masih belum punya banyak tanggungan, ada baiknya lo muasin diri lo dengan membeli barang-barang tersebut cuma buat gaya-gayaan aja. Emang sih terkesan boros. tapi semakin usia lo bertambah, kebutuhan lo semakin bertambah dan lo bakalan dituntut buat mengesampingkan ego lo, nah, sebelum hal itu terjadi, mending lo puas-puasin deh nyenengin diri lo sendiri! 

2. Travelling Dadakan Bareng Temen-Temen.

Selagi Muda, lo Masih punya banyak waktu, Travelling gak harus selalu dilakuin dengan rencana dan persiapan yang mateng, justru yang dadakan itu bakal lebih kerasa sensasinya. Malah kebanyakan yang direncanain itu suka gagal, jadi disaat lo lagi bosen sama rutinitas lo, coba deh ajak temen-temen lo buat escape jalan-jalan. gak usah yang jauh-jauh keluar pulau, cukup tempat-tempat yang bisa dicapai hari itu juga. yang dadakan biasanya lebih berkesan, karena nantinya kalo lo udah dewasa, lo bakal disibukkin sama kerjaan lo, sampe-sampe lo gak punya waktu lagi buat jalan-jalan.

3. Nyobain Berbagai Macam Kegiatan Baru.

Awalnya coba-coba, tapi siapa tau lo jadi suka beneran, cobain deh ngelakuin hal-hal baru buat ngilangin rasa bosen lo, namanya juga anak muda, wajib hukumnya buat punya banyak pengalaman-pengalaman baru. Barangkali lo jadi nemuin passion lo yang sesungguhnya. Justru semakin lo punya banyak pengalaman, semakin nantinya lo gak bingung buat nentuin masa depan lo. jadi, jangan takut mencoba ya genks!

4. Nongkrong Dan Bergaul Bareng Temen-Temen.

Seiring bertambahnya umur lo, otomatis waktu buat temen-temen lo juga bakalan berkurang, karena kalian pasti bakal disibukkin sama kegiatan masing-masing. jadi, puas-puasin dulu deh main-mainnya! Selain bikin hati lo senang, kalo lo sering bergaul di masa muda dan banyak deket sama orang, di masa depan nantinya, walaupun lo udah jarang ketemu sama mereka, lo tetep punya banyak temen yang peduli sama lo, bahkan mereka gak akan segan-segan ngebantu lo pas lo lagi susah. Satu hal yang harus di inget, sesibuk apapun lo nantinya, tetep jaga komunikasi dan hubungan baik ya genks sama temen-temen lama lo!

5. Nyobain Aplikasi Pencari Jodoh.

Gak usah malu karena takut terkesan gak laku, jaman sekarang aplikasi ini bukan cuma buat nyari jodoh aja kok, tapi buat nyari temen juga. Kadang kalo kita cuma bergaul di lingkungan yang itu-itu aja, temen kita juga terbatas itu-itu aja, dan pergaulan kita juga sampai disitu-situ aja. Gak ada salahnya loh memperbanyak kenalan dari aplikasi ini, selain bisa nambah wawasan, siapa tau bisa dapet koneksi buat kerjaan lo, bahkan kalo lo beruntung lo bisa nemuin jodoh lo juga. tapi tetep harus hati-hati dan jaga diri ya genks! karena gak semua orang yang lo kenal itu punya niat baik. hihi

Hidup cuma sekali, jadi jangan sia-siain hidup lo cuma buat fokus ngelakuin rutinitas dan kewajiban lo aja. ngelakuin hal iseng dan bersenang-senang itu juga perlu biar hidup lo lebih berwarna, asal jangan sampai kelewat batas ya genks! Selamat bersenang-senang :)

Social Media :
Facebook : moodboosterfriendship | Twitter : @mbf_id | Instagram : @mbf_id



Like what you read? Give Citra Lubis your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Citra Lubis

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US