Nusa Dua Fiesta 2016

Bring The World To Bali - itulah kira-kira tagline yang cocok dengan Nusa Dua Fiesta tahun ini. Event yang diadakan selama 4 hari berturut-turut di daerah Nusa Dua ini memang serba ada! Dimulai dari pameran kebudayaan, kompetisi olahraga, sampai hiburan dari artis-artis ternama Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Yovie and The Nuno, GAC, Maliq And The Essentials dan masih banyak lagi. 

 Sebagai sebuah event tahunan, Nusa Dua Fiesta (NDF) telah dilaksanakan selama Sembilan belas kali sejak Tahun 1996 dan menjadi salah satu kegiatan rutin yang banyak ditunggu publik di Bali. Kehadiran Nusa Dua Festival juga makin melengkapi agenda para wisatawan di Bali, yang mulai bergeser dari kunjungan ke destinasi tradisional berbasis budaya, menjadi kegiatan wisata artifisial yang lebih bervariasi dan dinamis. Apalagi mengingat Nusa Dua sebagai pusat MICE tingkat dunia memang membutuhkan banyak kegiatan tambahan sebagai penunjang kegiatan konferensi dan eksibisi.

"Untuk Nusa Dua Festival 2016, ITDC menetapkan tema baru bahwa seluruh rangkaian kegiatan merupakan kontribusi bersama seluruh stakeholder secara proporsional dengan tujuan mengangkat citra hotel dan tenant sebagai penjual jasa berkualitas, mendorong partisipasi masyarakat sekitar sebagai komunitas yang produktif dan mengangkat nilai kawasan secara keseluruhan sebagai salah satu destinasi terbaik di Bali, bahkan di Indonesia dan dunia. " - NDF Committee 2016.

Yuk kita lihat keseruan Nusa Dua Fiesta tahun ini guys!

Cross Culture Cycling
Para pemenang Sirkuit PGN Nusa Dua Fiesta 2016