Palace Skateboards Autumn 2017 - Preview

Semenjak Instagram Palace Skateboards mengunggah satu video yang memperlihatkan sesosok pria dari belakang sedang santai di atas bukit memakai topi hitam bergambar siluet bola golf ditempel dengan font Palace di bagian tengah topi dan tulisan P45 di samping kiri topi, kita semua tahu kalau koleksi Autumn 2017 akan segera dilepas. Pintu web shop mereka pun sudah kembali dikunci. Ditandai melalui wacana seperti biasa, SAVETH PEA BLAD.

Berselang dua minggu kemudian, look book dirilis sebelum kemudian segera dikuntit dengan full preview yang akhirnya bisa dilihat disini.

Secara mayoritas, direktori Palace Skateboards Autumn 2017 menyajikan ragam koleksi yang sangat terinspirasi grafik dan gaya busana era 90s. Inspirasi terbesar musim ini tidak terbantahkan datang dari merek-merek vintage 90s yang besar di kalangan ravers hingga shotters daratan Britania Raya dan Eropa kala itu seperti Best Company, Moschino, Sergio Tacchini hingga Versace. Lihat saja rangkaian t-shirts, knitwears, crews, hoodies, track jackets & bottoms, all over print work shirts & pants, sampai mid-top loafers yang mereka keluarkan. Pasti kamu akan sepakat.

Ini juga pertama kalinya Palace meluncurkan jenis aksesoris baru seperti liontin, stud dan card holder bermaterikan kulit solid. Tidak ketinggalan papan skate berlapis grafik mutakhir hasil kolaborasi dengan The Trilogy Tapes, label influensial berbasis musik elektronik asal London yang dikelola oleh William Bankhead dan Joy Orbison.

Silahkan lihat katalog pilihan kami di bawah ini dan mulailah menabung, karena bagi kamu yang sedang berada atau tinggal di London maupun New York, kamu bisa langsung mengantri di toko mulai tanggal 8 Oktober, sebelum kemudian pintu online store dibuka kembali mulai tanggal 13 Oktober, dan tanggal 12 Oktober di Amerika. Oi saveth pea!


images source: Palace Skateboards