PAVILION CAFE and Bar

Bicara soal tempat “nongkrong” terutama cafe ataupun bar yang sedang digandrungi oleh para kaula muda, pastinya tak lepas dari tempat yang bagus, menarik, eksentrik, terutama “nyaman”. Di Bandar Lampung ada satu café, lounge, dan juga bar di satu tempat yaitu PAVILION CAFÉ. Terletak di salah satu crowded place di bilangan Teluk betung tepatnya di Jl. Ahmad Dahlan, PAVILION CAFÉ memberikan satu kenyamanan dan juga view indahnya kota Bandar Lampung yang bisa dilihat dari sudut pandang lain.

 

PAVILION CAFÉ sendiri memiliki tempat yang cozy dan tidak hanya satu spot, karena memang PAVILION CAFÉ sendiri memiliki beberapa tempat dan spot yang bisa dijadikan tempat untuk makan, ngobrol, hingga berfoto ria karena memang PAVILION CAFÉ adalah salah satu tempat yang Instagramable.

PAVLION CAFÉ sendiri memiliki beberapa makanan dan minuman andalan mereka yang menjadi makanan dan minuman yang digemari dan tentunya main dish. Makanan dan minumannya adalah yang pertama avocado cup coffee yang berbahan dasar Espresso, dan fresh avocado lalu selanjutnya adalah popcorn frappe yang berbahan popcorn dan frappe, pavilion mango mango yaitu mango fresh juice di combine dengan whip cream, lalu makanannya ada Ayam Geprek mozzarella seperti ayam geprek pada umumnya namun di combine dengan mozzarella khas italia yang biasa disebut “fusion” dalam dunia kuliner, lalu ada casatabomba adalah es krim vanila, coklat, dan stroberi, lalu ada rib eyes with mushroom sauce dengan daging yang di impor dari amerika. 

    

Jadi itu adalah main dish dari PAVILION CAFÉ yang menjadi andalan dari PAVILION CAFÉ. SIGERQUBE merekomendasikan PAVILION CAFÉ sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi untuk para qubers.