PenembakanSadisKasirMinimarket,TerjadiLagi!

March 08, 2018Hoopla
Penembakan disinyalir dilakukan oleh orang tak dikenal!

Belakangan ini Wakanda Utara Tengah digegerkan dengan sebuah kasus penembakan terhadap seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai kasir di sebuah pusat perbelanjaan yang berinisial “indokaret”

Penembakan disinyalir dilakukan oleh orang tak dikenal, sampai saat ini tim keamanan Wakanda Utara masih melakukan penyeledikan terhadap kasus yang sedang hangat ngilu-ngilu kuku tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap korban data pelaku pun akhirnya terungkap, pelaku tak lain dan tak bukan adalah customer yang sehari harinya berbelanja ke minimarket tersebut. Korban mengatakan, “dia sering pak beli kinderjoy pas saya jaga, tapi saya gak kenal sama dia, makanya tak sayang”. 


Pelaku berinisial JA’IT (69), pemuda paruh buaya yang sehari-harinya bernafas dengan teratur itu, dibekuk di kediaman malam yang sunyi senyap dengan mode getar, pemuda bermata dua berhidung satu tersebut tidak dapat mengelak ketika tim kemanan membekuknya dengan khidmat.

Pelaku mengaku melakukan perbuatan nekatnya itu lantaran merasa tak tahan dengan godaan wajah cantik sang kasir yang terus membayangi hari-harinya ujarnya panique.

Drijen.KOMPOR GAS menuturkan motif di balik penembakan kasir cantik ini merupakan motif lama, dengan renda-renda khas ketimuran, dibalur dengan sedikit payet di bagian lengan agar terlihat dinamis. Ini merupakan motif klasik yang menggunakan bahan dasar kain kanvas dan ditambahkan sedikit glitter untuk memperindah tampilannya, ujarnya cemas. 


Saat ditemui terpisah korban yang masih trauma atas penembakan ini ketika ditemui di dapur rumahnya karena tengah memasak oseng-oseng karburator menegaskan peristiwa terjadi “ketika itu saya sedang jaga pak, trus ada pria paruh burung masuk pak, dia belanja, pas mau bayar, trus tiba-tiba dia nembak saya pak pakai kinderjoy lah saya kan kaget pak”, kenal juga enggak tiba-tiba saya ditembak pake kinderjoy sama frutang pak, trus saya pingsan, saya gak tau lagi pak setelah itu, tapi kalo dia nembaknya pake motor ninja mah saya mau pak ujarnya sambil mencicipi oseng-oseng karbu miliknya.

Sekian berita yang dapat kami sampaikan hari ini, terima kasih sudah membaca.


Follow juga sosial media kita:

Facebook : Hooplaqube | Instagram : @hooplaqu

Like what you read? Give Hoopla your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Hoopla

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US