Penyuka EDM Harus Tahu Arti Dibalik Lagu LTN Ini

Selama beberapa tahun terakhir, LTN telah merilis lagu-lagu yang mendapatkan pengakuan dari semua top Trance DJ. Producer yang sangat berpengalaman ini menawarkan remix yang membanjiri dan dalam waktu bersamaan juga menghasilkan track-track yang luar biasa. LTN telah diundang oleh DJ papan atas untuk menjadi Guest Mix di acara radio mereka dan yang paling sangat menarik terakhir adalah ketika diundang Armin Van Buuren di ASOT radio at the Amsterdam Dance Event (ADE). Guest Mix di Above and Beyond Group Therapy pun pernah dicapai oleh producer Trance Indonesia yang penuh talenta ini. Team Clubhoppers berhasil menyusulnya baru-baru ini untuk mengetahui kemajuannya sejauh ini di tahun 2018.

He mentioned that the track from his latest album called “People I’ll Never Forget” that has a lot meaning to him is called “Hold On To Your Heart”.

Keluarganya tampaknya menjadi pengaruh terbesar baginya. Tanpa mereka album ini mungkin tidak akan terjadi. Mereka tidak hanya mendengarkannya tapi mereka sangat mencintai setiap produksi yang telah saya buat dan ini benar-benar mendorong saya untuk menciptakan melodi emosional semacam itu yang sebagian besar didasarkan pada kehidupan pribadi saya. Saya benar-benar emosional dan sangat bahagia pada saat bersamaan. It’s the best feeling.

You guys want to experience the feeling that you’ve read just in this article? Well go ahead click on the video and enjoy the vibe and atmosphere of this melodic Trance music from LTN Ft. Christina Novelli. *All hands up in the air now come on let me see them!