Perkenalkan:PawangAngin!

March 07, 2018Qubicle Art
Nyari angin yuk bareng Pawang Angin, sebuah kolektif seni asal Kota Hujan...

Jika bicara Bogor, selain yang orang inget sebagai tempat tinggal Bapak nomor 1 di Republik ini, ada juga sebenarnya sekumpulan anak muda pecinta seni yang kudu diinget orang-orang. Pawang Angin! Ya, kalian nggak salah denger. Mereka emang doyan nangkep angin. Kami pun sudah membahas bahkan sampe ngulik mereka habis-habisan. Bagi yang penasaran, bisa cek di artikel ini.

Saking gilanya kolektif seni Bogor ini, gak hanya cukup ngulik; kami pun langsung mengarsipkan mereka dalam bentuk video digital. Melalui video di bawah ini, kalian akan mengenal siapa aja sih Pawang Angin itu. Dan kenapa mereka bisa sampai jatuh hati dengan zat yang bernama Angin. Usut punya usut, Angin itu bagi mereka adalah simbolisasi ide segar. 

Nah buat kalian yang lagi kerja, mahasiswa, atau anak sekolahan yang lagi butuh angin (baca: ide segar), ada nih tips dari pawangnya di menit ke 1:30 cek deh...

Follow:

IG: @retinaqube

FB: Retinaqube

Like what you read? Give Qubicle Art your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Art

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US