Pohon Tua Tumbang, ini Korbannya!

Blpt6. Pohon tua yang berdiri kokoh ketika muda di desa Sukasukagua, dan akhir pekan kemarin mengalami tumbang yang begitu menggelora, tumbangnya pohon ini menyulut perhatian warga atas korban jiwa yang terdapat akibat insiden ini.

Dipastikan dua kuntilanak tewas dan kuntilanak lainnya luka luka entah di bagian mana, sampai saat ini tim kami masih saja menghimpun tentang fakta ngawur mengenai berita yang tidak penting ini.


Akibat tumbangnya pohon ini membuat jalan menjadi macet karena penuhnya warga yang ingin melihat, dan bahkan keluarga korban pun turut hadir di antara kerumunan warga yang melihat.

“Kami tidak tau kenapa pohon ini tiba-tiba tumbang padahal kemarin masih baik-baik aja, kemarin saya liat masih ngobrol, ngopi sama teman-temannya, saya juga kaget mas, ya gak nyangka aja gitu kok bisa terjadi secepat itu”. Warga mengaku sehari-harinya pohon ini selalu bersikap baik, tidak banyak omong, sehari-harinya hanya diam saja. “Saya rasa dia pohon yang sopan walaupun banyak warga yang kencing di pohon itu, si pohon tidak pernah marah mas… ajaib kan?”


Belum bisa dipastikan dimana alamat kuntilanak yang meninggal ini, tim forensik SPBU Ledeng Utara menegaskan kami tidak menemukan identitas di seragam mereka, jadi kami belum bisa memastikan dengan jelas darimana para kuntilanak ini berasal, “memang setiap harinya mereka biasa nongkrong di pohon itu bersama teman-teman kuliahnya mas, main catur gitar, hanggar hingga volly…. Yasudah ya mas saya mau mandiin ikan dulu”.

Terima kasih telah membaca artikel ini.


  Facebook : Hooplaqube | Instagram : @hooplaqube