Puluhan Musisi Akan Tampil di Konser Kemanusiaan Untuk Lombok


Gempa berkekuatan 7 skala ritcher yang melanda Lombok pada Minggu (5/8) belum habis dampaknya. Hingga berita ini diturunkan masih saja ada beberapa gempa susulan yang melanda. Beberapa bantuan pun masih sulit menjangkau para korban karena sulitnya akses yang ditempuh.

Para musisi, yang diinisiasi oleh pengamat musik Adib Hidayat dan JRX (Superman Is Dead) ikut ambil bagian untuk membantu para korban dengam mengumpulkan donasi melalui website kitabisa.com dan hingga saat ini  menyentuh Rp 110 juta.

Artwork Hari Prast

Tak berhenti sampai di situ, sebuah konser bertajuk Konser Kemanusiaan Untuk Lombok pun digelar untuk dapat lebih maksimal membantu para korban. Mengambil momen Musik Bagus Day, pada 9 Agustus 2018 besok, di Citos, Jakarta Selatan, konser tersebut akan didukung oleh puluhan musisi yang akan meramaikan koser kemanusiaan ini.

Sebut saja nama-nama besar seperti Glenn Fredly, kadri Mohamad & Jubing, Atiek Cb, Ikang fawzi, Rossa, Syaharani & Donny Suhendra, Giring, Tompi, Armand Maulana & Dewa Budjana, Eet Syaharani, Kikan & Ian Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, Andre Hehanusa, Once, RAN, Vira Talisa, Andien dan beberapa nama lain sudah memastikan diri untuk ambil bagian di konser tersebut.

Catat tanggalnya, 9 Agustus 2018 di Musik Bagus Day, Citos Jakarta Selatan dari mulai jam 18.00-22.00 dan bantu saudara-saudara kita di Lombok dan Bali yang saat ini sedang sangat membutuhkan bantuan kita melalui https://kitabisa.com/bantulombokdanbali


Oleh Irvan Gaza / Arwork: Hari Prast