Rahasia Di Balik Akun Twitter KFC

Udah bukan rahasia lagi kalau berbagai restoran memiliki akun media sosial. Agar lebih dekat dengan customer atau juga supaya bisa menyampaikan promosi atau pesan yang lebih cepat dengan mudah.

Tetapi ada yang unik dari akun Twitter KFC. Mereka bukan hanya melakukan promo atau pun penyampaian pesan seperti yang biasa dilakukan, tetapi juga menyimpan rahasia di balik akun Twitternya.

Seorang pria bernama Mike Edgette yang pertama kali menemukan rahasia di akun restoran cepat saji yang sudah mendunia tersebut. Rahasia yang selama ini disimpannya adalah terletak pada 11 orang yang diikuti oleh akun @KFC.

11 orang yang diikuti oleh akun @KFC rupanya rahasia di balik resep yang selama ini mereka buat. Di antara 11 orang tersebut adalah lima orang anggota girl band dari Spice Girl dan enam orang random yang memiliki nama Herb.

Dari situ bisa disimpulkan bahwa KFC menggunakan spice dan herb dalam resep ayam goreng yang sudah mendunia tersebut. Hal itulah yang di bagikan oleh Mike di akun Twitternya pada 20 Oktober lalu.

Cuitan Mike mengundang banyak komentar dari semua pengguna Twitter. Hal ini juga sampai diketahui oleh KFC. Hal yang tidak diduga pun dilakukan oleh KFC. Mereka mengirimkan lukisan yang tedapat wajah dari Mike.

Dalam lukisan tersebut terlihat pendiri KFC, Colonel Sanders sedang menggendong Mike di belakang badannya. Mike sendiri terlihat sedang memegang paha ayam KFC dengan latar belakang lanskap pegunungan.

Menurutnya, lukisan tersebut sekarang dipasang di dinding rumahnya. Bukan hanya lukisan, KFC juga mengirimkan voucher sebanyak 52 buah yang masing-masing berisi 5 dolar. Wow, hebat juga ya bisa menemukan rahasia tersebut. Juga buat KFC yang kepikiran aja buat sembunyiin resepnya di following Twitter.