Rani Ramadhany : Drummer, Model and Actress

Drummer wanita yang bernama lengkap Rani Ramadhany Faishal ini, memilliki daya tarik yang berbeda orang mengaguminya, dari segi teknik bermain drumnya, prestasi yang dia bawa untuk Indonesia, mulai dari Top 10 Best Female Drummer yang diakui oleh komunitas drummer wanita di dunia yaitu Hit like A Girl, menjadi perwakilan Indonesia di Asia’s Next Top Model Season 3 di Tahun 2015, Top Youtube Personality - Influence Asia 2015, hingga sosok pribadi dia sendiri.

Sering sekali ia membuat drum cover di akun youtube miliknya sendiri, yang saat ini akun youtubenya sudah mempunyai 190ribu subcriber. Saat ini video Payphone - Maroon 5 drum cover versi Rani pun sudah dilihat lebih dari 5juta penonton. Bukan hanya teknik Rani bermain drum yang tidak biasa, tetapi cara dia melakukan editing videonya yang membuat banyak orang tidak ingin mempercepat video yang dia buat. Tidak hanya drum cover saja yang ada di akun youtube pribadinya, layaknya seorang youtuber, Rani juga mempunyai beberapa Vlog Travel bersama sahabatnya Gloria Jessica seorang penyanyi bertalenta jebolan ajang pencarian bakat. Saat ini Vlog travel Rani bersama Gloria sudah memasuki video ke-9. Vlog pertama yang mereka lakukan di Raja Ampat, vlog ini sudah disaksikan hampir 190ribu penonton. Semua video yang ada dia lakukan sendiri untuk editingnya.

Saat ini Rani sendiri sudah merambah ke dunia peran, dia sedang sibuk mempromosikan film drama komedi yang dibintanginnya, yaitu Mars meet Venus. Tetapi sebelum film tersebut sudah ada beberapa film-film lain yang sudah dia jalankan. Seperti film Youtuber garapan Hanung Bramantyo, Film pertama Rani sendiri yang saya lihat yaitu Modus bersama youtuber-youtuber Indonesia lainnya dan Wanita Tetap Wanita di film ini dia bermain peran bersama sepupu-sepupunya yaitu Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Rani pun saat ini masih melakukan syuting untuk filmnya yang akan tayang nantinya. Rani sendiri mengakui tidak pernah memilih-memilih peran yang dia terima, selagi itu masih normal-normal saja.

Sampai saat ini, banyak orang yang berkata bahwa Rani adalah drummer wanita yang multitalent. Kita tunggu saja, prestasi seperti apa yang akan Rani bawa untuk dirinya sendiri dan untuk Indonesia.

Instagram: @Raniramadhany

Youtube : Raaneey