RekomendasiPlusSizeFashionKeceMerkLokal

November 02, 2018Qubicle Fashion
Kami telusuri ragam brand lokal plus size fashion terkeren untuk si curvy body

Jika ditarik jauh beberapa10 tahun sebelum sekarang, pemilik tubuh yang tergolong curvy dan big size sering kesulitan menemukan pakaian yang pas dengan size range yang lebih beragam. Harus eksplor ke seluruh toko di mall yang biasanya berasal dari brand internasional dulu, baru bisa mendapatkan pakaian dengan size yang pas. Tapi, masalah harga? Untuk pakaian brand internasional, sudah pasti harus merogoh kantong lebih dalam. Kampanye body positivity yang semakin marak membuat tren gaya berpakaian sudah mulai bebas dalam berekspresi. Semenjak era digital yang memudahkan pengguna teknologi untuk berbelanja dengan varian brand yang lebih banyak, banyak pula entrepreneur muda lokal yang berani menciptakan produk-produk lokal yang tak kalah bagus dengan yang tersedia di ritel internasional. Apalagi untuk memenuhi kebutuhan size range yang lebih bervaritif, plus size fashion menjadi salah satu pasar yang mulai hidup di Indonesia.

Tujuan dari kampanye body positivity itu mudah, untuk menghentikan adanya body shaming antar wanita. Terutama bagi para konsumen plus size fashion, udah nggak perlu minder akan terlihat nggak fashionable ketika memakai pakaian dari plus size section. Karena beberapa brand lokal berikut adalah pilihan terbaik kami untuk para pecinta plus size fashion.

Winona

Winona ini adalah merk lokal yang menyediakan plus size fashion yang bervariasi dan kekinian dengan sentuhan glamor, feminin, dan luxury. Banyak cutting yang malah menonjolkan gaya yang seksi oleh para pemilik tubuh curvy. Winona juga bisa menjadi pilihan untuk para pecinta plus size fashion yang suka datang ke acara-acara dinner atau pesta pada malam hari. Bahkan, terlihat beberapa kali Winona menjadi pilihan public figure untuk dipakai dalam acara penting mereka, lho.


Pofeleve

Pofeleve ini terlihat memiliki koleksi dengan ragam cutting baju-baju basic yang lucu dan sangat laid back. Warna yang dipakai dalam koleksinya pun banyak diluar hitam, sehingga membuat item yang ditawarkan Pofeleve adalah pakaian yang bisa digunakan untuk bersantai dengan teman dan jalan-jalan dengan pacar. Bahkan ada beberapa pakaiannya yang bisa digunakan untuk berolahraga, lho. Selain itu, dominasi warna biru yang digunakan dalam koleksi Pofeleve adalah salah satu faktor unik dari brand lokal ini.


Lifeflower

Brand asal solo ini berangkat dari produk-produk yang ditujukan untuk pengguna hijab yang menggemari plus size fashion. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga untuk para cewek yang tidak mengenakan hijab untuk memakainya. Pakaian yang ditawarkan semuanya adalah pakaian basic. Kemeja, terusan, luaran dan berbagai pakaian yang bisa digunakan oleh para plus size enthusiast sehari-hari dari ke kampus, kerja, hingga nongkrong. Dan tentunya, harga yang ditawarkan oleh Lifeflower juga sangat affordable.


X to X

Untuk merk yang satu ini sudah banyak yang mengetahuinya, karena sudah terdapat beberapa toko ritel di mall besar Jakarta seperti Taman Anggrek, Pondok Indah, dan Artha Gading. Untuk beberapa orang yang lebih suka untuk belanja plus size fashion dengan cara offline dan ingin melakukan fitting, X to X menjadi pilihan yang terbaik. Kenapa tidak untuk mencintai produk lokal yang bisa memberikan kualitas yang mirip dengan para ritel internasional?


My Size

Brand ini sudah tidak diragukan lagi sebagai penyedia plus size fashion lokal. Telah berdiri sejak 2003, My Size memiliki berbagai varian produk yang setara department store yang sangat banyak. Jadi, sudah pasti gaya yang ditampilkan oleh My Size adalah tren yang kekinian hingga kebutuhan para pecinta plus size fashion dalam hal produk basic. Tak hanya pakaian seperti atas, jaket, celana, dan dress, My Size juga menyediakan sepatu hingga aksesori seperti belt, pakaian dalam, stocking hingga tank top.

So curvy ladies, siap untuk memburu pakaian keren bulan ini?


Oleh : Delfania 

Like what you read? Give Qubicle Fashion your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Fashion

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.ūüéČ
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US