Restoran-restoran Yang Asik Untuk Selfie Di Bali

Beberapa waktu lalu FoodieS telah memberikan rekomendasi mengenai restoran di Jakarta yang asik buat foto-foto, di artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi serupa. Bedanya kali ini tempat makannya ada di pulau dewata alias Bali.

Bali memang sudah menjadi tujuan berlibur bagi semua warga di Indonesia. Selain menawarkan alam yang sangat indah, di Bali juga terdapat berbagai restoran-restoran yang asik untuk selfie loh.

Karena belakangan ini, makan tanpa ada foto-foto nampaknya ada yang kurang. Ditambah perkembangan sosial media yang menjadi wadah untuk kita memamerkan hasil foto-foto kece di tempat makan yang menunjang akan hal tersebut.

Di bawah ini adalah restoran-restoran yang asik untuk selfie di Bali yang bisa menunjang foto bagus kalian.

1. Sardine Restaurant

Credit: Thelostguides

Menyantap makan siang sambil menikmati hijaunya alam menjadi salah satu poin yang diunggulkan oleh Sardine. Pemandangan hijau alam ini yang bisa kita manfaatkan sebagai background ketika mengambil foto selfie.

Bukan hanya itu saja, interiornya pun diwarnai dengan bambu yang menambah unik tempat ini untuk melakukan swafoto. Jangan lupa juga untuk memotret makanan yang disajikan. Sardine menawarkan makanan seafood segar loh.

2. Saigon Street

Credit: Frvbali

Restoran ini sedang banyak “diburu” untuk didatangi. Karena Saigon Street membawa street food ke dalam restoran di Bali. Makanan yang disajikan adalah kuliner khas dari Vietnam. Interiornya yang unik bisa menambah nilai tersendiri dalam foto kita ketika mampir ke tempat ini.

3. Kebun Bistro

Credit: Tripcanvas

Tempat makan yang satu ini berbeda banget dengan lainnya. Karena kita serasa makan di tempat yang misterius. Kesan rustic yang ditonjolkan membuat tempat ini sangat unik sekali untuk mengambil swafoto.

4. Sea Circus

Credit: Justonemissen

Mungkin tempat yang ini sudah tidak asing lagi bagi kalian. Dengan menampilkan warna-warna terang nan indah, siapa yang tidak tergoda untuk selfie di sini? Bukan hanya interiornya saja yang memiliki warna-warna indah, tetapi di luarnya pun bagus banget buat mengambil foto sendiri atau bersama teman.

5. La Laguna

Credit: Berrybizhotel

Masuk ke sini seperti kita berada di negara Eropa beberapa puluh tahun silam. Lengkap dengan jembatan yang merupakan ciri khas dari La Laguna, juga ada beberapa dekorasi lain yang membawa kita ke tempat kaum gipsi di Eropa sana.

6. Kilo

Credit: Baligo

Tempat makan yang minimalis, dengan interior kaca yang gede banget sangat pas buat kita take a selfie. Kenapa? Karena foto yang bagus itu ditunjang sama cahaya yang baik. Kebayang 'kan kalo ada kaca yang gede banget pasti cahayanya gimana?

7. Moonlite

Credit: Moonlitebali

Kalau di Sardine kita bisa menemukan pemandangan alam yang hujau-hijau, di Moonlite ini pemandangan alamnya khas Bali banget. Apalagi kalau bukan pantai? Berada di kawasan Seminyak, tempat ini pas banget buat nikmati sore hari sambil ambil kamera, kemudian “cekrek.”

Di atas tadi adalah rekomendasi restoran yang asik untuk selfie di Bali. Kalo untuk masalah tempat nongkrong yang asik di berbagai kota sih bisa dilihat di sini. Kalian juga bisa memamerkan hasil selfie kalian di laman web tersebut loh.