RNRM - Intoxicated : Kebahagiaan yang Sulit Untuk Diungkapkan

Prodigal, yang dirilis pada September 2012 menjadi salah satu titik balik dari Rock N Roll Mafia atau yang lebih familir dengan RNRM. Dirilis oleh Organic Records yang juga menjadi tempat bernaung Maliq & D’Essentals, RNRM bertransformasi secara musikal, dengan sentuhan analog dari Widi Puradiredja (Maliq N D’Essentials) yang mampu memberikan warna terbaru RNRM dibandingkan dengan album sebelumnya.

Pada 2015 merilis Body Won’t Stop yang berkolaborasi dengan Ykha (C.U.T.S) dan Kafin Sulthan, seakan membuktikan pendewasaan dari trio ini, yang telah berdiri sejak 17 tahun silam dengan Mono (add guitar­) Sani Harjasyah (drum) dan Gebeg (drum) sebagai musisi yang membantu pada panggung – panggung saat ini.

Hingga diawal Oktober 2017 lalu, mereka merilis single terbaru berjudul “Intoxicated” yang berkolaborasi dengan Petra Sihombing. ‘Intoxicated’ merupakan pengembangan lirik dari Petra Sihombing yang terlebih dahulu dikerjakan oleh Ykha Amelz. ‘Intoxicated’ sendiri bercerita tentang kebahagiaan yang luar biasa, berada di puncak tertinggi, menghasilkan energi positif dan sulit untuk dilupakan.

Simak single terbaru RNRM – Intoxicated dibawah ini:

Photo Source: Rock n Roll Mafia Fanpage