'Ruang Tunggu’ Album Baru Payung Teduh Rilis 19 Desember 2017 


Album baru Payung Teduh berjudul Ruang Tunggu akan resmi rilis 19 Desember 2017 dan berisi 9 lagu. Album baru ini akan diedarkan lewat label Jagonya Music dan tersedia di semua outlet KFC seluruh Indonesia.

Album yang akan menandai kebersamaan terakhir vokalis Is bersama Payung Teduh ini (Is resmi mundur mulai 31 Desember 2017 dengan konser di kota Salatiga, Jawa Tengah), melibatkan nama Steve Lillyhite sebagai co-produser. Steve Lillywhite peraih 6 Grammy Awards baru-baru ini juga terlibat dalam penggarapan album baru U2, Songs of Experience (2017).

Album Ruang Tunggu berisi lagu-lagu berjudul “Akad”, “Di Atas Meja”, “Selalu Muda”, “Mari Bercerita”, “Muram”, “Puan Bermain Hujan”, “Sisa Kebahagiaan”, “Kita Hanya Sebentar” dan “Kerinduan”. 

Di komposisi “Mari Bercerita” dan "Sisa Kebahagiaan" Is hadirkan vokal tamu bernama Icha Malia, yang ternyata muridnya. Gitaris Denny Chasmala ikut mengisi gitar di lagu “Muram”. Musisi lain yang terlibat adalah Alvin Witarsa (string), Adink Permana (kibor dan synthesizer), Sadrach Lukas (piano) dan Gatut Santoso (trumpet).

Payung Teduh sendiri sebelumnya sudah merilis 3 album, yaitu Payung Teduh (2010), Dunia Batas (2012), dan Live and Loud (2016). 

Simak preview 9 lagu baru Payung Teduh dari album Ruang Tunggu berikut ini:

Oleh: Widya. S / Foto: Dok.Payung Teduh