SAIME 2017 – Pentas Kreativitas Skena Custom Roda Dua Indonesia

Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) kembali menyelenggarakan pentas tumpahan kreativitas skena custom roda dua kebanggaan Indonesia pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017. “Tahun ini merupakan event SAIME yang ke-5. Banyak yang berubah sejak pertama kali kami mulai bikin keriaan ini. Yang paling utama adalah skena permotoran yang makin ramai dan banyaknya talenta baru yang bermunculan,” ujar Rizky ‘Mandra’ Rosianto, salah satu penggagas acara ini.

Perubahan yang dimaksud oleh Mandra sangat terasa begitu pengunjung memasuki area acara yang digelar di Joglo Compound, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Instalasi art yang megah, artistik dan unik di pelataran parkir langsung menyita perhatian para pengunjung. 

Masuk ke ruang display, pengunjung dimanjakan oleh jejeran motor custom kreasi builder ternama Indonesia yang bersanding ciamik dengan karya seni seniman lokal berkelas dunia.

 

“Dalam acara kali ini, kami eskalasi kualitas konten yang disajikan. Secara item motor, tidak perlu diragukan bahwa exhibitor di SAIME adalah yang terbaik di bidangnya. Dari sisi art, kali ini kami mengajak seniman-seniman Indonesia berkelas dunia untuk menampilkan karya terbaiknya di event SAIME,” tambah Mandra.

Puas menikmati sajian 19 motor custom dan artwork dari 24 seniman, pengunjung bisa membeli buah tangan berupa apparel yang ‘kalcer dan ngarti’ dari beberapa brand lokal dan mancanegara yang menggelar koleksinya di lokasi acara.

Well, menurut dreamrides, secara overall SAIME merupakan suatu acara yang wajib dihadiri, karena selain bisa mendapat inspirasi dari karya yang dipajang, kita juga bisa menikmati dan menghargai karya anak bangsa, terutama di skena custom roda dua.

 

Buat yang tidak sempat hadir ke SAIME 2017, silahkan lihat keseruannya melalui video di bawah ini dan pastikan jangan sampai ketinggalan SAIME tahun depan!

Video: Sekepal Aspal