Sambut Hari Kasih Sayang Endah N'Rhesa Merilis “Menua Bersama"

Bulan penuh cinta di Februari banyak menjadi penanda untuk merilis karya-karya baru dengan tema hubungan antara dua manusia yang saling mencintai. Kali ini duo suami dan istri Endah dan Rhesa merilis komposisi baru menyambut bulan Februari. Sebuah komposisi romantis berjudul “Menua Bersama”.

Dalam postingan mereka di Instagram, Endah N Rhesa memberikan ilustrasi tentang hubungan antara dua anak manusia. Sebuah sudut pandang yang manis, menjadi pengantar sebelum mendengarkan komposisi "Menua Bersama":

“Hubungan sebagai musisi, juga suami istri begini, banyak sekali cerita dan cita-cita. Layaknya hubungan pada umumnya, ada pertengkaran, berselisih paham, argumen, namun juga bisa reda, ada tawa, canda, bahagia. Jika kembali menilik ke belakang, dan melihat jauh ke depan ..ada tujuan yang ingin dicapai. Hidup.. apakah itu seorang diri, berdua, berkeluarga.. kecil atau besar, ada tantangannya masing-masing. Kebahagiaan seyogyanya tak hanya dirasakan sendiri, tapi juga dirasakan orang-orang yang dicintai. Suami istri ini, jika kalian ingin tahu, terkadang terlalu sibuk mencari dan menjalani persamaan. Sehingga lupa bahwa masing-masing memiliki perbedaan.. misalnya.. perbedaan persepsi terhadap sesuatu, hobi, baik dari hal sederhana maupun yang rumit.. yang bisa membuncah hati dan pikiran. 

Kadang perlu mencari strategi bagaimana perbedaan tersebut bukannya harus dihilangkan atau secara paksa disamakan, tetapi ada kalanya diberi ruang dan diobrolin aja sambil menikmati secangkir kopi panas santai tanpa batas. Terkadang tantangan usia sebuah hubungan (baik percintaan maupun pertemanan) bukan lagi berdasarkan banyaknya persamaan, namun seberapa besar solusi, toleransi dan penghargaan terhadap perbedaan yang ada demi mencapai tujuan bersama.”

“Ini sebuah lagu baru untuk menemanimu di bulan kasih sayang ini. Semoga, hingga seterusnya. Selamat menikmati ‘Menua Bersama'' kata Endah N Rhesa, pasangan yang menikah bulan Desember 2009 ini. 


Oleh: Widya. S / Foto: Endah Nrhesa