Sedikit Bocoran Tentang NEULAND dari Para Kreatornya!

Gak seru rasanya kalau sebuah kejutan spesial tidak dibarengi dengan bocoran. Dalam video di bawah ini, Kimo Rizky, Andrian Ishak dan, Isha Hening mengungkapkan tentang project kolaborasi luar biasa mereka yang belum pernah ada di dunia sebelumnya. Penggabungan unsur Sound, Taste, dan Vision yang keren bakalan menghiasi keseruan event yang disebut NEULAND tersebut.

“Di NEULAND nanti, gue sebagai creator dalam kategori Sound gak bakalan provide musik ataupun lagu. Namun gue akan menciptakan sebuah soundscape, sound design dan sound effect yang nanti output-nya adalah ambience”, kata Kimo Rizky sang musisi dari KimoKal dan orang dibalik Double Deer Music yang membeberkan sedikit tentang apa yang akan terjadi di NEULAND nanti.

Gak mau kalah, Andrian Ishak sang creator kategori Taste yang merupakan chef pertama yang membawa teknik Molecular Gastronomy ke Indonesia ini juga menambahkan bahwa, dalam project NEULAND ini, dia akan membawa tamu yang hadir nanti ke dimensi berbeda lewat kuliner yang diberikan. “Mereka bakalan mendapatkan experience yang gak pernah dialami sebelumnya lewat kolaborasi kita bertiga”.

Begitu juga dengan Isha Hening sang maestro Visual Jockey yang sering melakukan kolaborasi dengan musisi luar negeri dan akan provide berbagai macam visual effect yang tentunya nambah keseruan malam tanggal 24-25 November 2017 nanti. “Pokoknya segala hal yang terlihat di NEULAND, itu semuanya gue yang siapin dan gue yang bikin, it will be a magical experience for the guest”, tutur Isha Hening.

Kalau sebelumnya sudah pernah ada karya visual yang di mix dengan Sound, kali ini ketiganya akan menambahkan unsur Taste dan menyempurnakannya menjadi satu kesatuan. Buat lo yang ingin tahu lebih lanjut tentang mahakarya 3 orang yang sudah menembus batas kreativitas mereka, lo bisa tonton video di bawah ini.



Penasaran dengan aksi mereka pada malam puncak NEULAND nanti? Lo bisa ikuti perjalanan 3 orang creator ini di www.newland.id. Mau buat mahakarya dalam bidang sound, vision, dan taste? You decide!