Semarang Rasa Jepang

Dengan warna pink kecoklatan yang tampak berkilap dengan berlapis saus sesame oil di atas sebuah panggangan, sate baby octopus dari Grill on Fire terdengar sangat menggoda, kan?

Aromanya pun membuat semakin penasaran dengan rasanya. Selain baby octopus, ada pula beberapa menu lain yang tidak kalah menggoda seperti gyu enoki dan beef kebab yang berbahan dasar sapi, chicken kebab, bahkan sate jepang dengan bahan ikan.

Kushiyaki, atau biasa dikenal dengan sate jepang adalah menu andalan Grill on Fire. Bukan hanya sate jepang biasa, dengan plating yang cantik dan menarik serta berbagai macam pilihan menu dengan kemasan yang simpel namun menarik, Grill on Fire menjadi salah satu andalan muda-mudi di Semarang untuk jajan-jajan lucu. Dengan kisaran harga 10 sampai 30 ribuan kita sudah bisa makan kenyang di sana. Sangat terjangkau untuk kantong pelajar.

Meski dulu hanya tersedia di akhir pekan dengan bermula di Pasar Semawis, yang notabene terkenal sebagai pusat jajanan kuliner di Semarang, kini Grill on Fire sudah memiliki resto sendiri. Resto Grill on Fire sendiri memiliki konsep ruang yang sangat unik, nuansa jepangnya begitu terasa dengan aksen visual dan dekorasi yang terkesan clean.

Cari tempat makan sate jepang yang enak dengan harga terjangkau di resto yang Jepang banget, Grill on Fire is the answer. Dengan paket lengkap tersebut, nggak heran kalau Grill on Fire sering tutup cepet karena satenya sudah sold out! Penasaran? Mampir aja ke Grill on Fire di daerah Mangunsarkoro, tepatnya di Jalan Karangwulan Sari nomor 5 Semarang.

Photo by Tino Renato & courtesy GOF instagram