SEPOKAT MEDICE : Dr. Khusus Sepatu kotor

Spokat medice merupakan sebuah pelopor laundry sepatu di Lampung. Spokat medice bediri sejak 2013 hingga sekarang. Nama spokat medice lahir dari obrolan kosong namun inovatif dari hasil sharing sang owner bersama teman –teman nya. Nama tersebut di pilih karena kata tersebut “mudah di ingat dengan kita – kita terutama para kaula muda” ujarnya. Meskipun begitu pangsa pasar di bidang jasa yang dianut oleh spokat medice adalah semua kalangan.

 

Dengan berkat keinginan dan tekad dan pastinya support dari orang tua dan teamn –teman akhirnya spokat medice kini telah berdiri tegak di tengah – tengah para mereka yang sadar akan penting nya kebersihan alas kaki terutama sepatu dari mulai sneakers, casual, hingga boots. Agung adalah owner sekaligus kuli cuci sepatu. Mengapa begitu? Karena hingga saat ini agung sendiri juga blum bisa mempercayai untuk merekrut partner. Alasan nya “karena ini wirausha yg bergerak di bidang jasa dan menurut gua jasa itu yg utamakan asalah trusting alias kepercayaan” ujarnya lagi.

     Dengan alat seadanya dan cleaner yg di racik dan di buat secara ciamik dengan sendiri oleh agung. Kini spokat medice telah cukup mencuri perhatian para konsumen. Paslanya karena tek sedikit dari para konsumen yg telah mempercayakan spatu mereka untuk di medice kan kepada spokat medice yang alhamdulilah telah beberapa kali kembali lagi dan lagi kepada spokat medice 

   

     Harapan kedepan nya dari agung sendiri adalah semoga saja spokat medice bisa terus berjaya dan dapat memiliki dapur cuci sendiri. Dan bisa dapat terus memiliki competitor karena agung memiliki sebuah pandangan yg posistif tentang competitor kalo “KOMPETITOR ITU BUKAN MUSUH KOMPETITOR ADALAH VITAMIN AGAR TETAP TERUS PRODUKTIF DAN INOVATIF “yang sejujurnya ia dapatkan dari seorang ia sebut sebagai candid motivator “karena ketemu di bandara gak sengaja kenalan terus ngobrol ini itu”ujarnya.   

kebersihan adalah sebagian dari iman, apalagi soal sepatu hahaha follow spokatmedice di @spokatmedice