SiangIniEnaknyaMakanSteakInaBoxyangPraktis

November 10, 2018Qubicle Culinary
Steak in a box cocok banget buat kalian santap di tengah padatnya aktivitas. Lebih praktis!

Rendang, meatball, dan steak merupakan makanan favorit kami. Pokoknya semua menu olahan daging itu enak dan bikin perut maksimal kenyangnya. Tapi masalahnya, daging harus diolah dengan benar biar lebih enak disantap, nggak bau, dan meresap bumbunya. Buat kami yang sibuk, tentu nggak memungkinkan masak daging sendiri. Jadi kami selalu mencari restoran yang menyediakan menu olahan daging tapi bisa cepat penyajiannya. Biar nggak makan banyak waktu!

Kami yang suka banget makan steak akhirnya menemukan Meatbox yang menjual Minute Steak. Diberi nama seperti itu karena proses memasaknya tidak melalui banyak proses dan bumbu yang sulit. Proses masaknya cuma butuh waktu lima menit saja. Wah cocok buat kami pokoknya. Buat kalian yang sibuk, kami sangat merekomendasikan buat makan steak ini. Jadi kalian tetap bisa makan daging yang enak tapi nggak menghabiskan banyak waktu.

Soalnya, gerai steak in a box ini berhasil menyajikan daging sapi yang enak. Dagingnya tetap diberi bumbu sebelum dimasak. Terus dibalur telur dan terigu. Lalu dagingnya dimasak dengan penggorengan datar di atas api sedang, cukup dibalik sekali kemudian matang deh. Memang tampak mudah, tapi rasanya tidak kalah dengan steak biasa lho! Kalau nggak percaya, simak ulasannya yuk.


Kenalan dengan Meatbox

Kalian dan teman-teman kalian mungkin masih asing dengan istilah steak in a box. Tapi Meatbox, melalui dua pendirinya Andry dan Iskandar ingin memperkenalkan bahwa semua orang bisa makan steak dengan praktis. Dengan konsep ini, daging lezat bisa disantap kapan pun tidak perlu repot pakai garpu dan pisau.

Karena alasan-alasan itu, Meatbox hadir menjual steak yang bisa dinikmati hanya dengan sendok saja. Hal lain yang mau dikenalin Meatbox lewat konsep steak in a box yaitu kalian bisa makan steak dengan kemasan yang praktis dan rasa daging yang sama kaya steak lainnya. Bahkan setelah beberapa jam disajikan, rasa daging dan topping-nya akan tetap sama.


Keunikan Meatbox

Kalau biasanya kalian makan steak pakai kentang goreng, lewat steak in a box kalian bisa makan pakai nasi putih. Memang nasi putih merupakan sumber karbohidrat favorit utama masyarakat Indonesia dan dianggap lebih mengenyangkan dibandingkan kentang goreng. Bisa juga menambahkan topping telur mata sapi dari pilihan steak daging sapi atau ayam. Kalau kebaratan bisa pakai daging sapi, tapi kalau mau ketimuran bisa pakai daging ayam.

Secara tampilan, steak punya Meatbox ini memang menarik, apalagi ada telur mata sapi setengah matang yang melebar cantik sebagai topping di atas nasinya. Kalian juga bisa menyantapnya dengan berbagai saus tambahan. Ada saus cilantro, blackpepper, dan cheese bolognaise. Ada juga saus musiman seperti salted egg, white mushroom, brown mushroom, cabe ijo, dan rendang yang pernah diperkenalkan Meatbox.

Beda banget sih sama steak yang biasanya cuma menawarkan saus barbeque. Pilihan saus yang tidak umum inilah yang membuat steak ala Meatbox ini memiliki slogan ‘Berani Nggak Biasa’. Oh iya, satu lagi nih, penyajian steak di Meatbox juga tidak biasa, setelah dimasak, dagingnya dipotong persegi kecil sehingga praktis untuk dimakan dalam satu suapan. Nah terakhir, penyajiannya yang disebut steak in a box karena menggunakan kertas yang praktis untuk dipegang ataupun dibawa pulang.

Karena benar-benar praktis, steak ini jadi favorit kami. Mungkin kalian juga tertarik mencoba setelah mendengan konsep steak in a box. Yuk cobain steak yang nggak biasa ini.



Oleh: Ainin Dita Z

Like what you read? Give Qubicle Culinary your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Culinary

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US