IMSAK

WIB

WITA

WIT

MAGHRIB

WIB

WITA

WIT

IMSAK

WIB

WITA

WIT

MAGHRIB

WIB

WITA

WIT

Siapa Musisi Internasional Ingin Kalian Tonton di Soundrenaline?


Soundrenaline baru saja mengumumkan secara resmi tanggal penyelenggaraan mereka tahun ini. Garuda Wisnu Kencana Bali kembali akan menjadi saksi kemegahan lima panggung musik, area creator, hingga area glamping untuk merayakan kebebasan berekspresi pada 8 dan 9 September 2018 mendatang.

Mengambil tema The Soul of Expression untuk penyelenggaraan tahun ini, deretan penampil yang telah dikurasi oleh Adib Hidayat sebagai salah satu dari ‘Board of Music Curators’ untuk Soundrenaline, merepresentasikan kekayaan kancah musik yang ada.

“Gebrakan Soundrenaline tahun ini dengan memberikan kesempatan bagi musisi dari Asia Tenggara, adalah visi nyata Soundrenaline untuk memberdayakan para musisi dalam menyuarakan karyanya. Tidak hanya itu saja, deretan musisi yang kami kurasi di panggung lainnya pun tidak kalah menarik. Kami pastikan akan menyuguhkan pengalaman musik yang seru dan berbeda bagi Go Ahead People.”

Board of Creator & Board of Music Creators

Tentunya nantinya daftar line-up yang diisi para local heroes itu juga akan dilengkapi beberapa nama internasional. Seperti tahun-tahun sebelumnya Soundrenaline selalu membawa musisi internasional dengan nama-nama besar untuk memberikan pengalaman berfestival yang semakin menarik, sebut saja nama-nama seperti The International Noise Conspiracy, Crowned King, INXS, Skid Row, Wolfmother, Simple Plan, Bloc Party, The Temper Trap, Arkarna, JET, Mew, Cults, hingga Dashboard Confessional adalah beberapa dari daftar musisi internasional yang pernah merasakan magis panggung Soundrenaline.

Lalu siapakah kira-kira musisi internasional yang akan tampil pada tahun ini? Apakah kalian punya musisi jagoan yang ingin kalian saksikan di Soundrenaline 2018? Tulis di kolom komentar di bawah. Ikuti segala perkembangan Soundrenaline 2018 di soundrenaline.co.id.


Oleh Irvan Gaza