SimakProyekSolo"PLAY"dariDaveGrohl 

August 10, 2018Qubicle Music
Seperti yang dijanjikan, 10 Agustus 2018 Dave Grohl resmi meluncurkan proyek solo berjudul Play


Dave Grohl resmi merilis komposisi berdurasi 23 menit berjudul Play lewat berbagai layanan musik streaming. Lewat Youtube, Dave Grohl juga membagikan video sepanjang 31 menit. Berkisah tentang proses kreatif di balik terciptanya komposisi one man band darinya ini. 

“Ketika saya membawa anak-anak saya ke tempat di mana mereka belajar, saya melihat ruangan-ruangan ini penuh dengan anak-anak yang benar-benar mendorong diri mereka untuk memikirkan banyak hal. Dan bahkan sekarang, sebagai pria berusia 49 tahun, saya masih berusaha untuk mencari tahu ... itu bukan sesuatu yang benar-benar Anda kuasai. Anda selalu mengejar tantangan berikutnya, dan Anda selalu berusaha mencari cara untuk meningkatkan apa yang telah Anda pelajari,” kata  Dave Grohl tentang proyek solo Play. 

Dalam komposisi Play berdurasi 23 menit seperti kami beritakan sebelumnya Dave Grohl memainkan semua instrumen sendiri, mulai dari merekam bagian drum tanpa panduan notasi dilanjutkan dengan gitar, bass, keybord dan instrumen lain. Sebuah konsep one man band dari seorang Dave Grohl. 

Nikmati petualangan Play dari Dave Grohl menyambut New Music Friday hari ini:


Oleh James 

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US