Tak Ada yang Abadi, Kecuali Hal Ini!

Di dunia ini semuanya punya awal dan akhir, namun tidak menurut dua individu ini. Omaar Basaad dan Aeli Aloulou, dua produser/DJ asal timur tengah ini sedang dalam proses menciptakan suatu karya yang tak akan berakhir. Mereka menyebut karya ini dengan definisi: ‘A constant loop that is never ending’.

Kedua musisi ini memang bukan orang biasa, mereka selalu mencoba untuk menembus batas imajinasi dan kreativitas serta memperkenalkan keunikan budaya Arab kepada dunia. Jadilah mereka dipilih oleh Marlboro sebagai Giants of Sounds, dan akan memperlihatkan mahakarya abadi mereka yang akan merepresentasi padang pasir pada event Infinium di Praha, 16 Desember 2017 mendatang.

Tak sendirian, mereka juga bekerjasama dengan Giants of Vision yaitu Poetic Kinetics dari Amerika Serikat dan Giants of Taste yaitu Bompas & Parr dari Inggris. Ketiganya akan berkolaborasi pada event tersebut dan memamerkan hasil karya yang menggabungkan banyak indera manusia dan belum pernah disaksikan dunia sebelumnya. Kolaborasi mereka menyatukan hal-hal gila menjadi satu pengalaman yang tak berakhir dan tak terbatas.

Karya yang abadi ini akan menggunakan semua elemen dari padang pasir, mulai dari langit terbuka, pemandangan horizon, aroma padang pasir yang khas, bintang-bintang yang menerangi dalam gelap, matahari terbit dan tenggelam, hingga masih banyak lagi. Menurut Omar dan Aeli, pengunjung akan benar-benar merasakan pengalaman 360 derajat dimana mereka akan merasa berada di padang pasir asli. Penasaran seperti apa proses mereka? Lo bisa tonton dalam video di bawah ini!

Masih gak percaya kalau ada yang abadi di dunia ini? You decide! Untuk tahu lebih banyak tentang 3 giants ini dan event Infinium lo bisa langsung menuju ke www.neuland.id