Taman Bunga di Semarang

Quberss, pengen update media sosial kayak Syahrini di taman bunga sambil nyanyi banyak bunga bungaa~ bunga bungaa~ gitu ngga? Hehehe. Ngga perlu jauh-jauh ke Italia. Di Kabupaten Semarang juga ada nih. Tepatnya di Setiya Aji Flower Farm. Taman bunga ini terletak di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Cuman 10 menit aja dari Pasar Bandungan yang terkenal itu.

Taman bunga ini bisa banget jadi alternatif kalo kalian bosen sama destinasi wisata yang itu-itu aja di Semarang. Melipir sedikit ke pinggiran Semarang, Setiya Aji Flower Farm ini bisa banget jadi tempat buat foto-foto. Kalian bisa dateng rame-rame sama teman-teman atau romantis-romantisan sama pasangan.

Di sini ada banyak banget jenis tanaman bunga krisan dengan berbagai warna. Bunga di sini cantik-cantik banget deh buat latar foto kalian, atau buat dibeli jadi oleh-oleh atau bercocok tanam sendiri. Kayak gini nih cantiknya bunga-bunga di Setiya Aji Flower Farm..

Bingung mau ke sana jam berapa? Jangan khawatir, taman bunga ini buka mulai pukul 7 pagi hingga jam 6 sore. Dengan harga tiket masuk cuman 7500 rupiah aja. Jadi, weekend nanti udah tau dong mau kemana? Eits, tapi tetap jaga keindahan dan kelestarian alam yaah.. Jangan merusak tanaman semena-mena. Yuk liburan dan lepaskan penat dari panasnya Kota Semarang


photo by: @_twistedbunny