Ternyata ini Keajaiban dari Air Terjun

Blpt6. Geger, sungguh aneh tapi nyata. Ternyata selama ini di dalam kehidupan ini tak sedikitpun yang tau tentang ijin terjun. Air terjun misalnya di wkwkland, air terjun tak perlu ijin terjun dan tak perlu memakai parasut.

“Ini sangat legal terjadi di sini, air terjun tak perlu pakai parasut, ini sangat aman,” pungkas ketua Rt wkwkland yang tak sengaja kami temui di sela-sela gorong gorong jalan Sudirman.

meskipun tak pakai parasut air terjun bisa terjun dengan bebas tanpa menimbulkan luka fisik sedikitpun, awalnya kami khawatir ketika pertama kali air ini terjun, lalu kami antar rukun tetangga dan rukun tetangga berembuk untuk membicarakan ini, akhirnya kami setuju dan mencapai kesepakatan setelah 20 tahun meneliti, kami tak temukan sedikitpun luka di tubuh air setelah pasca terjun”


“Ini merupakan angin segar bagi kami, jadi kami memutuskan air tejun tak perlu parasut untuk terjun, kami sudah mengirim laporan ini kepusat balai statistik kepabrikan tahu dan tempe di wkwkland. Dan mereka membalasi email dan memberikan lampu merah kepada kami dalam wujud utuh via ti-ki, untuk tidak perlu lagu memberikan pengawasan penuh setiap kali air terjun melakukan terjun setiap harinya”.

Jadi untuk para pengunjung tak perlu khawatir lagi jika melihat air terjun melakukan penerjunan, tak perlu was was lagi. Air terjun tak akan mengalami luka, atau lebam. Karena mereka sangat terlatih untuk terjun dari ketinggian manapun. Ujar mang Tatang ketika ditanya mengenai seluk beluk dunia pertambalan ban wkwkland Nusantara.


Balai statistik tentang kepengurusan kependudukan mengutarakan bahwa ini hanya berlaku untuk air terjun, jadi tidak untuk anak-anak, mohon diawasi anak-anak kalian, jika sedang menonton televisi karena merebaknya sinerton-sinerton yang tidak mendidique, lalu apa hubungannya dengan air terjun pak? ujar tim kami, ya tidak ada mas, wong saya peneliti karet gelang mana tau soal air terjun. Sampeyan gila ya? Maaf mas saya mau ke toilet dulu, ngantuk.

Demikian berita yang sangat penting ini dapat kami sampaikan.