Ternyata Jus Mangga Berbahaya Bagi Tubuh Manusia

Blpt6.Jus mangga memang menyegarkan dan banyak manfaat untuk kesetanan. Namun tahukah anda bahwa jus mangga itu terbuat dari buah mangga murni. Bukan itu saja, tahukah anda bahwa jus mangga memiliki efek yang sangat berbahaya bagi manusia? Bahkan meminum jus mangga dapat membunuh seseorang, jika minum jus tersebut didalam kendang macan. Kematian bisa cepat terjadi jika macan kebetulan tengah sedang lapar berat. Menurut Badan Statistik Internasional, korban tewas akibat meminum jus manga sangat tinggi hingga saat ini tercatat 115 kakus.

Bahkan sebuah penelitian di zimbabwe mengungkap bahwa jus mangga 10x lebih berbahaya dari pada jus kidding. Menurut studi di zimbabwe, meminum jus mangga dapat memperpendek usia manusia jika dicampur dengan sianida. “Jus mangga jauh lebih berbahaya dari pada jus kidding. Bahaya jus mangga hampir sama dengan bahaya ibu ibu bawa motor sen-nya kekanan tapi beloknya ke jurang”, ungkap salah satu peneliti yang baru saja dipecat tersebut.

Lama-lama ini berita yang tidak benar benar berhasil kami dapatkan, korban jus mangga kembali terjadi, korban tewas seketika setelah meminum jus segar tersebut di tengah rel yang sedang dilalui kereta. “Ya korbannya laki-laki, dia nekat minum jus mangga di tengah rel kereta yang sedang melintas”, ungkap saksi yang dipaksa menjadi saksi itu. Korban bernama Nama(23), dia sudah dipanggil nama sejak kecil, pemuda tuna asmara tersebut tewas dan tidak bisa bernapas lagi setelah meminum jus mangga. Korban di bawa ke RSJ terdekat untuk dimintai keterangan, namun korban diam seribu bahasa. “Kami sudah berusaha meminta keterangan dari korban, namun semua sia-sia dan tak berarti karena korban sedang tidur”, ungkap petugas yang juga salah satu pasien di RSJ tersebut.


Terima kasih sudah membaca artikel ini, follow juga social media kami:

Facebook : Hooplaqube | Instagram : @hooplaqube