Tertangkap Sesosok Asli Pasific Rim

Pacific Rim: Uprising menjadi salah satu film yang paling ditunggu bulan ini. Film pertamanya diarahkan oleh sutradara peraih Oscar, Gulielmo del Toro dan diputar pada 2013 lalu. Namun tahu kah anda Jaeger Pasific Rim paling keren? Ya jawabannya adalah Jaeger Striker Eureka, dengan nama asli Eureka, usut punya usut kami pun mendapatkan berita yang sangat diragukan kepastiannya bahwa Eureka ini pernah menjadi striker dalam klub sepak bola takraw di Vanten. Oleh karena itu Eureka pun dinamakan menjadi Striker Eureka. Berbeda lagi dengan Jaeger Gipsy Danger atau akrap dengan sapaan Gipsy Bahaya. Awal mula adanya nama Gipsy ini ternyata berawal dari sebuah serial film anak yaitu “Tinky Winky Lala Gipsy Po..” ya benar itu adalah serial Teletubbies. Namun ada satu hal lagi yang mengejutkan dari kumpulan para Jaeger tersebut ternyata tidak ada satu pun ada yang mirip dengan vokalis rolling stones.


Namun beda cerita di Amburaduland yang lantas saja membuat netijen geleng-geleng kepala, bagaimana tidak seorang nelayan yang sehari-harinya bernafas dengan hidung ini yang namanya berinisial Sutikno, ketika tengah sedang asyique berburu ini dibuat kaget oleh sesosok velg atau rim yang tengah mengambang di perairan pacific, langsung saja beliau mengambil gambar dengan kamera tiga-tiga sepuluh. Dan foto yang diunggah melalui akun social media milik ibunya menuai banyak respon dari para netijen baik didunia mauupun di akhirat.


Ternyata tidak hanya Nelayan yang menemukan rim yang tengah mengambang di perairan Pasific, di sepanjang jalan raya Jekardah pun juga banyak terdapat sesosok pasific rim dengan kearifan lokal. “saya melihat sendiri kok dengan mata kepala saya, banyak pacific rim di sepanjang jalan raya Jekardah” ujar si Ujang ketika tengah diwawancarai oleh awak media dan ia pun sempat mengaku tidak punya akun pesbuk, “dulu mah ada mas, tapi sekarang udah dijual, ya, namanya juga lagi butuh uang mas, lalu saya jual aja”.


Terima kasih sudah membaca artikel ini, follow juga social media kami:

Facebook : Hooplaqube | Instagram : @hooplaqube