Terungkap! Fakta Tentang Anak Tangga

Blpt6. Akhirnya terungkap, setelah diteliti dengan seksama dan dalam tempo empat per lima dalam ketukan nada fa so la, ternyata anak tangga tidak mempunyai orang tua, hal ini dibeberkan langsung oleh badan pengamat sandal jepit.

"Sejauh ini kami melakukan pengamatan bahwa mereka tidak benar-benar memiliki orang tua, setelah kami mencocokkan sample gen dari satu tangga ke tangga yang lain, ternyata mereka memiliki gen yang berbeda satu sama lainnya, kami menemukan adukan semen yang rata, dan ada juga adukan semen yang rapuh, dengan campuran sedikit pasir dan kerikil campuran sedikit ethanol untuk memperkuat rasa dulu yang pernah ada di antara mereka.


Jadi dari manakah mereka berasal? Pusat badan statistik bidang kemaritiman menegaskan asal muasal mereka terbentuk dari segumpal pasir, dan segumpal semen sedikit air dan campuran kerikil lalu diaduk dengan merata hingga seksama, lalu terbentuklah mereka berupa anak tangga yang biasa kita jumpa di tempat-tempat terkemuka baik kampus maupun asrama, semua menyebutnya sama, yaitu anak tangga.

Kami curiga orang tua mereka adalah kuli yang dulunya bekerja, karena tanpa mereka anak tangga tidak pernah tercipta dan kita mengalami kesulitan untuk menuju lantai dua dan lantai tiga empat bahkan lima. Tapi akhir-akhir ini popularitas tangga kian redup karena hadirnya lift.


Lift adalah angkutan transportasi vertikal yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang. Lift umumnya digunakan di gedung-gedung bertingkat tinggi; biasanya lebih dari tiga atau empat lantai. Dan tangga hanya digunakan untuk dalam keadaan darurat saja, dan mereka menjulukinya tangga darurat. Sungguh malang nasibmu tangga. Dan tangga terbukti tidak punya hubungan saudara dengan tetangga.

Terima kasih telah membaca artikel ini.


  Facebook : Hooplaqube | Instagram : @hooplaqube