The XX Umumkan Jadwal Konser di Jakarta, 23 Januari 2018


I See You Tour dari The XX akhirnya akan sampai di kawasan Asia. Jakarta terpilih menjadi salah satu kota tujuan seri tur The XX di tahun 2018. Berlokasi di JIEXPO Kemayoran, promotor Ismaya Live akan memboyong trio yang terdiri dari Oliver Sim (bass dan vokal), Romy Madley Croft (gitar dan vokal) serta Jamie XX (synths, drums, keybord, violin dan vokal).

"We had so much fun in Japan and Korea this summer, and we can’t wait to bring the I See You Tour to Asia early next year! It will be our very first time in Indonesia and Malaysia and we are so looking forward to meeting you all. To gain access to our fan pre-sale on Tuesday 17th October, sign up for our email list- link is in the bio xx The xx" tulis The XX di akun instagram mereka.

Album ketiga The XX resmi rilis 13 Januari 2017 dengan komposisi “On Hold” sebagai single perdana berlanjut dengan “Say Something Loving".

Selain di Jakarta, negara lain yang akan menjadi tujuan dari I See You Tour dari The XX di Asia selama tahun 2018 adalah Kuala Lumpur (25 Januari), Hong Kong (1 Februari), Taipei (5 Februari), Filipina (7 Februari), Osaka (9 Februari), dan Tokyo (11 Februari).

Menurut informasi yang kami dapatkan, pihak Ismaya dan The XX akan membuat harga khusus untuk penampilan The XX di Jakarta ini. Update terbaru harga tiket dalam jumlah terbatas dijual seharga Fans Presale Rp 207 ribu dan Rp 322 ribu serta VIP Fans Presale Rp 690 ribu.

Oleh: James / Foto: Alasdair McLellan