Think About Things, Representasi dari Perjalanan Panjang BEDA 

Setelah penantian yang cukup lama, BEDA telah berhasil menelurkan debut album mereka. Album yang dinamai ‘Think About Things’ sendiri berisi 9 lagu original berbahasa Indonesia dan Inggris yang diciptakan sepenuh hati, pilihan single pertama pun jatuh kepada ‘Seketika’.

BEDA sendiri merupakan duo musisi yang beranggotakan Dias “Betong” dan Aryo “Dakoy”. Karakter kuat mereka yang terdiri dari duo akustik gitar dan trumpet bergenre pop – folk – soul juga akan memberikan konsep yang unik dan memberikan warna baru dalam belantika musik Indonesia.

Beda-Seketika (Foto: BEDA)

Single “Seketika” menceritakan tentang dua orang teman lama yang bertemu lagi di satu waktu dan ternyata salah satunya mempunyai perasaan yang beda dari sebelumnya alias “baper”. “Awalnya lagu ini menjadi PR gue untuk membuat materi berbahasa Indonesia, akhirnya gue mencoba adaptasi dari beberapa kisah di hidup gue saat lagi sweet escape di Bandung awal tahun lalu,” ujar Betong.

Lagu ini sendiri terdiri dari petikan gitar Dias “Betong” dengan pattern chord yang minimalis namun dinamis dan dikuatkan lagi dengan lantunan terompet mute Aryo “Dakoy” yang sendu nan romantis diharapkan membuat kamu terbawa oleh groove yang chill dan mendayu-dayu.

Untuk menikmati lagu ini, kamu bisa mendengarkannya di digital store seperti iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify dan Joox saat digital release tiba, yaitu Jum’at, 23 Maret 2018. Melalui album ini, mereka juga siap men-encourage kamu untuk jangan takut punya rasa yang beda .

BEDA-Think About Things (Foto: BEDA)