Tipe-tipe Penonton DWP, Kalau Lo yang Mana?

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 dijamin bakalan seru banget. Selain jejeran line-up musisi papan atas yang dihadirkan, keseruan DWP 2017 tentunya juga dipengaruhi oleh penonton dari beragam latar belakang. Tidak hanya sorakan saja, namun juga kostum atau dandanan ala rave party yang unik-unik. Ini nih tipe-tipe penonton rave party khususnya DWP 2017 nanti, kalau lo termasuk yang mana?


Penonton jajaran depan

Ini adalah penonton yang paling niat. Biasanya datang lebih awal dan langsung mengambil inisiatif mencari spot terdepan demi mendapatkan pengalaman konser musik yang maksimal. Kalau mereka beruntung, bisa saja diajak naik ke atas panggung untuk joget bareng sama DJ idola mereka.


Content creator

Padahal salah satu penonton ini bukanlah fotografer resmi atau bayaran event organizer festival musik. Salah satu alasannya karena euforia festival tersebut yang sangat seru, sehingga ingin menangkap setiap momen yang terjadi di DWP 2017 dan membuat sebuah konten dalam sosial media miliknya.


Penonton yang hafal semua lagu

Penonton yang satu ini biasanya adalah penonton garis keras yang gak sekedar mengagumi tapi juga mengidolakan. Mereka hafal setiap lagu yang dikeluarkan musisi tersebut dan selalu ikut bernyanyi dari awal hingga selesai. Orang-orang ini seringkali histeris ketika lagu favorit mereka dinyanyikan.

Lo tipikal penonton yang seperti apa? Kalau mau buktikan bahwa lo adalah tipikal penonton yang berbeda dari ketiga tipe penonton diatas, maka lo harus datang dalam keseruan festival EDM terbesar di Asia ini. Mau dapat tiket DWP 2017? Lo harus memutuskan untuk melakukan hal gila dan menjelaskannya dengan mengisi comment section dalam artikel ini.

Mau menjadi penonton yang anti-mainstream di Djakarta Warehouse Project 2017? You decide!