Tokoh Dibalik Layar Dokumenter Skateboard Semarang

Dimas Asmoro Adi. Dimas adalah anak muda yang ada di balik video serta foto - foto keren dari skateboarder kota Semarang dan Salatiga. Kecintaannya terhadap olahraga ekstrim ini dia tuangkan di sebuah karya seni berbentuk foto dan video, hampir semua karyanya kita dapat menikmatinya di video atau foto rider dari Buck Store, salah satu skate shop di Semarang yang namanya sudah sangat dikenal di skena skateboard nasional.  

"Cause I love it, and super possible to make money from it!" adalah satu statement yang menjadi alasan Dimas Asmoro Adi terjun di dunia photography & videography khususnya untuk skateboard.

Ketertarikannya kepada skateboard membuatnya selalu total dalam mengeksekusi karyanya yang banyak di apresiasi pecinta skateboard di Indonesia dan juga Mancanegara. Bersama team dari Buck Store, Dimas juga kerap mengadakan agenda filming di dalam maupun luar negeri. Serangkaian video yang di rangkum dalam "PAY ATTENTION" juga dapat anda nikmati di youtube.

Dimas sendiri mengaku dalam setiap karyanya terinspirasi dari beberapa skate photographer local lainnya seperti Manboids, Mazini Hafis, BTXtv, Fahry Holyskate dan terlebih dari "all my homies in my home town" ungkapnya.