ToyotaSoulnation2017AjangSilaturahmiPecintaToyota

December 22, 2017Qubicle Automotive
Berbagai model Toyota termasuk varian langka di Indonesia hadir meramaikan ajang ini

Jejeran mobil Toyota dari berbagai model terlihat memenuhi area QBig BSD City Mall dalam rangka memeriahkan acara bertajuk Toyota Soulnation 2017 yang digelar beberapa waktu lalu. 

“Acara ini diadakan dengan niatan untuk membuat sebuah wadah berkumpul sekaligus bersilaturahmi bagi para pecinta dan pengguna mobil Toyota,” ujar Riswan Rusdiansyah, selaku event coordinator dari Gatz Production. “Disamping itu, ajang Toyota Soulnation 2017 ini diharapkan bisa menjadi referensi modifikasi bagi para pengunjung”, tambah Riswan.

Berbagai model Toyota yang tergolong langka di Indonesia terpampang rapi pada gelaran ini. Sebut saja Toyota Levin AE86, Toyota Corona estate, Toyota RAV4 3-doors, Toyota Starlet Glanza dan lainnya.

Tidak hanya varian modern saja, Toyota model lawas pun ikut berpartisipasi pada ajang ini. Contohnya terdapat Toyota Starlet EP82, Toyota Corolla Twin-Cam estate, Toyota Corolla II dan beberapa Toyota Great Corolla dengan kondisi rapi dan beberapa ada yang didandani dengan seksama.

Selain bisa melihat jejeran mobil-mobil kece, pengunjung juga bisa datang ke beberapa booth aktifitas. Salah satu booth racing simulator yang ramai didatangi para pengunjung. Terdapat juga live music dan pembagian award kepada para peserta.

"Melihat animo peserta dari event ini, tidak menutup kemungkinan akan menjadi acara rutin tahunan kami,” tutup Gatot selaku Ketua Pelaksana. See you on next year!

Like what you read? Give Qubicle Automotive your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Automotive

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US