TrailerFilm'BohemianRhapsody'QueenBikinPenasaran

May 16, 2018Qubicle Music
Sebuah film dokumenter dari Queen siap tayang 2 November 2018


Bohemian Rhapsody, sebuah film yang bertujuan merayakan kebesaran band legendarIs Queen, musik dan penyanyi utama mereka yang luar biasa, Freddie Mercury, yang menentang stereotip dan menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini resmi merilis trailer mereka pada Selasa, 15 Mei 2018.

Film Bohemian Rhapsody ini menelusuri kemunculan band yang meroket melalui lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner, gaya hidup vokalis Freddie Mercury yang tak terkendali, dan reuni kemenangan mereka pada malam pentas Live Aid, di mana Freddie menghadapi penyakit yang mengancam jiwa, sukses memimpin band ini di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik rock.

Sebelumnya Foto terbaru dari aktor Rami Malek yang memerankan vokalis Queen, Freddie Mercury dan Gwilym Lee yang memerankan gitaris Brian May membintangi film tentang Queen, Bohemian Rhapsody dibagikan oleh Queen pada Jumat 27 April 2018. Selain itu juga ditampilkan foto lengkap anggota Queen di panggung yang diperankan oleh Gwilym Lee (Brian May), Ben Hardy (Roger Taylor), Rami Malek (Freddie Mercury), dan Joe Mazzello (John Deacon).

20th Century Fox

Graham King, produser film ini mengatakan “Film ini sudah 8 tahun dalam pembuatan, tetapi saya benar-benar percaya waktu yang kita pakai sangat berharga karena saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai. Film ini adalah perayaan sejati musik Queen dan penghargaan untuk salah satu frontman terbesar sepanjang masa: Freddie Mercury.”

20th Century Fox

Brian May, gitaris Queen yang paling aktif mempromosikan film ini mengaku senang dengan produksi film Bohemian Rhapsodyini. “Saya senang dengan cara film Freddie dibuat. Lebih dari sekadar film dokumenter tentang kehidupan seseorang, itu adalah karya seni murni, dipahat dari batu yang kokoh. Ini berbicara tentang keluarga dan hubungan dan harapan dan mimpi, dan kesedihan dan kekecewaan, dan akhirnya kemenangan dan kepuasan, dengan cara yang dapat disambungkan semua orang. Ini bukan perjalanan yang mudah - tetapi semua perjalanan yang paling berharga seperti itu! Rami dan Lucy dan anak-anak lain memberikan pertunjukan monumental."

Film ini akan tayang 2 November 2018 dengan pemain seperti Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazzello, Aiden Gillen, Tom Hollander, dan Mike Myers.


Oleh Yusuf Maulana / Foto: 20th Century Fox

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US