TRIMASKECE:NONGKRONGDIATASAWAN

May 14, 2016MBF

Street Stage Bandung adalah sebuah acara gelaran festival karya seni terbesar yang berhasil mengajak lebih dari 100 seniman baik lokal maupun mancananegara untuk turut berpartisipasi. Ajang Street Stage 2016, mulai di selenggarakan pada tanggal 7 - 14 Mei 2016. Lokasinya di pintu timur (gedung tekstil), Cicaheum, Jalan A.H.Nasution Nomor 924, Bandung, Jawa Barat.

Acara ini menghadirkan dua street artis kelas internasional hasil kerjasama dengan DripsnDrops yang berasal dari Jepang “SUIKO” dan Malaysia “KATUN”. Dari Indonesia sendiri, bakalan ada sederet seniman ternama seperti “The Yellow Dino” (BDG), “Darbotz” (JKT), “Resatio” (BDG), “Herzven” (Depok), dan salah satu karya Video mapping yang berjudul Constellation Neverland 2.0 yang dibuat oleh Sembilan Matahari.

Karya ini yang membawa Tri Mas Kece ke kota Bandung untuk melihatnya secara langsung dan merasakan sensasi berada di atas awan.

Di Acara ini Terdapat dua format ruang, yaitu indoor exhibition dan outdoor exhibition,indoor exhibition akan diramaikan dengan kegiatan yang melibatkan kurang lebih 60 seniman yang menampilkan karya-karya berupa instalasi audio visual, painting, street photography, live painting, dan karya yang memang dapat direspon oleh publik.

Nah buat kamu yang penasaran ingin melihat ratusan karya di acara Street Stage ini, masih ada kesempatan loh. Karena Hari ini penutupan acaranya dari jam 15.00 - 22.00 WIB, so buruan genks meluncur ke Bandung!

Tulisan : Citra Lubis | Foto : Yoga Arizona

Like what you read? Give MBF your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    MBF

    Find latest news and top stories updates from across the world.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US