TulusdanRaisaBerjayadiNET4.0PresentsIndonesianChoiceAwards2017

May 22, 2017Qubicle Music

Malam puncak ulang tahun NET yang ke-4 berlangsung meriah tadi malam (21/5/2017). Berlokasi di Sentul International Convention Center acara tepat waktu mulai jam 19.00 WIB dengan menu pembuka komposisi enerjik “Perfect Strangers” yang begitu kolosal dan glamour dari Jonas Blue. Ribuan tamu undangan yang memenuhi lokasi acara langsung larut dalam gelombang  electronic dance music yang diusung pemilik nama asli Guy James Robin ini.

 

Tahun ini tagline #NET4GoodPeople dipakai untuk menandai TV yang menawarkan banyak program segar dan kemasan acara yang mampu menjadi alternatif pilihan tontonan yang berkelas.

Tadi malam Tulus dan Raisa berjaya di NET 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017. Walau keduanya tidak hadir namun 3 award berhasil dibawa oleh Tulus untuk kategori Male Singer of The Year, Album of the Year, dan award yang baru tahun ini diadakan, Music Video of the Year.

Raisa berhasil memenangkan Female Singer of the Year dan Song of the Year untuk lagu “Kali Kedua.” Pendatang baru terbaik tahun ini diraih oleh Rich Chigga, sensasi baru dunia hiphop Indonesia yang berhasil mendapat perhatian media internasional berkat single ‘Dat $tick” yang menjadi sensasi di Youtube internasional.

Acara tahun ini begitu meraih dengan beragam tampilan dari pengisi acara. Aksi memukau dari Robin Thicke. Rizky Febian dan Jaz yang tampil apik. Kolaborasi keren dari Isyana Sarasvati, Rizky Febian dan Maudy Ayunda. Yura dan Glenn Fredly yang romantis.

Serta aksi pecah dari Soundwave, Monostereo dan Elektrorama. Juga dengan gelombang rap, Hiphop dan R&B 90’s yang semalam hadirkan T-five, Neo, Sweet Martabak, Neo, Saykoji dan ME. Kehadiran mereka mampu membuat nostalgia penonton yang hadir. Iwa K, seharusnya masuk dalam pengisi acara. Namun kasus kepemilikan narkoba membuatnya absen semalam.

Namun yang mencuri perhatian adalah duet Raisa dan Isyana di lagu “Anganku Anganmu”. Malam tadi Raisa yang berhalangan hadir dimunculkan dalam wujud hologram, menjadi aksi spektakuler dan mengagumkan yang pernah ada di TV Indonesia. Banyak respon kaget dan memuji akan teroboson NET lewat kemunculan hologram Raisa ini.

Bimbo, kelompok band dari Bandung yang tahun ini menginjak usia 50 tahun mendapat Lifetime Achievement Awards. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf. Bimbo merasa bangga dengan penghargaan ini, mereka berharap persatuan dan kesatuan Indonesia perlu dikedepankan dalam kondisi seperti saat ini. Ketika banyak perbedaan mengemuka dan lunturnya rasa toleransi ke sesama. 


Bimbo dengan sponton mengajak penonton untuk berdiri menyanyikan lagu “Padamu Negeri” ciptaan Kusbini yang mampu membuat penonton larut dalam rasa nasionalisme dan kecintaan pada Indonesia. Terimakasih Bimbo, tadi malam telah menjadi pengingat kita semua. Sudah menyadarkan kita semua untuk menjadi orang baik, peduli dan hormat kepada sesama, mencintai NKRI. Seperti tagline NET. Tahun ini, #NET4GoodPeople.

Daftar lengkap NET 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017

1. Actor of The Year: Reza Rahardian

2. Actress of The Year: Chelsea Islan

3. Male Singer of The Year: Tulus

4. Female Single of The Year: Raisa

5. Song of The Year: “Kali Kedua” - Raisa

6. Album of The Year: Monokrom - Tulus

7. Music Video of The Year: Monokrom - Tulus

8. Band/Duo of The Year: GAC

9. Creative and Innovative Person of The Year: Raditya Dika

10. TV Program of The Year: Mata Najwa

11. Breaktrough of The Year: Rich Chigga

12. Movie of The Year: Warkop DKI Reborn

13. Lifetime Achievement: Bimbo


Oleh: Widya. S / Foto: James 

Like what you read? Give Qubicle Music your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Music

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US