Valentine di Little Maldives, Lampung!


Tulisan : @worldlifetravel

Foto: @worldlifetravel, @GerakPetualang

Loh kok Maldives di Lampung?...yup, nama itulah yang akan muncul kalo mencari tempat ini di Google maps, Little Maldives. Asli keren banget, konsep dari villa air ini amat sangat menarik perhatian, bahkan saat saya kesana, villa ini belum resmi dibuka! Terimakasih kepada teman-teman @GerakPetualang yang bisa bikin saya menikmati menginap disini.

Villa ini dibangun bulan Oktober lalu, namun karena sosial media, jadilah permintaan untuk menginap disini membludak, bahkan kita harus memesan berbulan-bulan sebelumnya, ingat ya vila ini bahkan belum di launching.

Keren kan? Valentine itu ga cuma merah jambu, tapi juga biru muda, hijau muda juga biru tua!

Apa sih yang bisa bikin villa ini viral? Cek dis aut:

1. Ga jauh dari Ibukota Jakarta

Alternatif liburan air dari Kepulauan Seribu. WIsata air di Selat Sunda ini punya banyak aktivitas dan sarana liburan yang ga bikin kantong bolong.

                     Jakarta ----------- Merak ------------- Bakauheni ------------ Ketapang ------------ Villa Andreas

                                2 jam (mobil)       3 jam (Fery)          2 jam (mobil)              2 jam (kapal)

Kapal Feri 2018 udah enak banget!
2. Fasilitas Juara Dunia

Begitu sampe di Villa kita bisa mendarat langung di depan kamar, dengan teras yang super besar, enak banget buat duduk-duduk sambil mesra-mesraan berdua memandangi lautan yang punya gradasi Biru Muda-Hijau Muda-Biru tua.

Masuk ke dalam kamar, hawa dingin langsung menyerang....AC! dengan penyejuk ruangan yang bisa melawan hawa panas khas daerah pantai.

2 buah kasur queen bed size memanggil-manggil kamu buat berisitirahat di atasnya.

Haus? Tenang aja ada dispenser yang mengeluarkan air dingin dan air panas, kalau aja kamu mau bikin mi instan kalau kelaperan.

Kamar mandinya juaraaaa, mirip hotel tanpa bathtub tapi cukup banget buat kamu re-fresh sehabis free dive.

3. Mau Wisata Tegang? Ada....

Kalau mau romantis di hari Valentine cobain ini. Di pulau Pahawang Kecil, kalian bisa menikmati hamparan pasir putih, yang bernama Pasir Timbul. Disini selain pemandangannya ajib banget buat foto, kalian juga bisa “tegang”, maksudnya menikmati olahraga air yang meneganggkan, misalnya Banana Boat atau Rolling Donut.

4. Mau wisata menantang? Ada...

Rayain Valentine dengan free diving pasti seru! Cobain deh beberapa spot diving atau free diving di kepulauan ini. Asik banget. Tapi, ga semua guide dan perahu bisa membawa kamu ke spot-spot terbaik, karena memang dibutuhkan pengalaman untuk menuju kesini.

Saat saya dibawa ke sebuah spot yang katanya adalah salah satu spot terbaik untuk free diving, saya sempat ragu. Tapi Bang Bari, guide lokal dari @GerakPetualang menunjuk satu spot yang tak jauh dari sebuah batu karang, sementara kami terombang-ambing ombak yang cukup membuat khawtir. Bang Bari adalah seorang Spearfisher yang disegani, dan saya pun mengikutinya menembus permukaan air untuk melihat dasarnya. Keren! Penyu, Unicorn Fish, Bat Fish, Sergeant Fish, Parrot Fish dan masih banyak lagi.

Selain pulau Pahawang Besar, Pahawang Kecil, Kelagian, masih banyak sekali pulau-pulau yang bisa dijelajahi atau diselami berduaan. Asik kan?

Selamat hari Valentine & Jangan lupa untuk follow

Intagram: @EscapadeQube

FB : Escapade Qube

Terimakasih: @GerakPetualang

Valentine disini bakalan sempurna, tapi dari gambar di atas, ada satu yang kurang........ apa ya? iya, betul... 


                                                                                       KAMU!