VelociraptordariJurassicWorld:FallenKingdomBisaDipelihara!

June 07, 2018Qubicle Zodiac
Saat melihat Baby Blue berinteraksi dengan Owen, kami langsung tahu bahwa banyak fans yang berkeinginan memiliki Baby Blue.

Salah satu moment yang paling berkesan dari Jurassic World: Fallen Kingdom adalah kenangan saat karakter yang diperankan Chris Pratt melatih bayi-bayi velociraptor. Tentu saja mereka sangat menyeramkan saat dewasa karena bisa membunuh siapapun. Tapi, saat bayi? Sangat-sangat lucu! Siapa yang tidak ingin memelihara mereka? Tentu saja untuk mewujudkannya, kita harus mencari DNA dari dinosaurus dan mengembangkannya. Hal itu nyaris mustahil.

Tapi jangan sedih. Perusahaan Chronicle Collectibles kini membuat pre-order dari mainan limited edition ini. Replica yang serupa dengan Baby Blue, sang raptor dari Jurassic World: Fallen Kingdom. Tingginya hampir mencapai 1 meter dan terbuat dari polyresin, didesain langsung dari Industrial Light and Magic. Tapi tentu saja, kualitas tidak pernah datang dengan harga murah. Satu buah mainan ini dihargai 1000 dolar amerika atau setara 13.892.000 rupiah. Wow!

"Saat melihat Baby Blue berinteraksi dengan Owen, kami langsung tahu bahwa banyak fans yang berkeinginan memiliki Baby Blue dan kami akan mewujudkannya," ujar Paul Francis, creative director Chronicle, "Berkat hubungan kami dengan Universal dan ILM, kami berhasil membawa Baby Blue dari layar kaca menjadi kenyataan, dipersembahkan untuk kolektor dan fans. Ini adalah mainan yang sangat berharga dan ikonik dari Jurassic Park, yang tertanam dibenak penikmatnya selama 25 tahun dan tidak terlihat untuk berhenti."

Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

Like what you read? Give Qubicle Zodiac your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Zodiac

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US